Nikmati Akhir Pekan dengan All You Can Eat BBQ, Grill at Terrace di Bar@Dago-Courtyard by Marriott Bandung Dago

JABAR EKSPRES – Bandung merupakan kota yang diminati banyak wisatawan karena memiliki berbagai macam tempat wisata serta kuliner. Salah satu tempat kuliner ala hotel yang bisa disambangi di tengah kota berada di Courtyard by Marriott Bandung Dago lebih tepatnya di Terrace Bar@Dago.

Berlokasi strategis, menjadi pilihan hotel bagi para tamu yang tengah berwisata maupun tamu yang mengadakan pertemuan perusahaan.

“Bandung terkenal dengan kulinernya, selain tamu hotel, tamu umum juga dapat menikmati all you can eat BBQ, Grill at Terrace di Bar@Dago setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 6 sore sampai 10 malam hanya dengan IDR 160.000 net/pax,” kata General Manager Courtyard by Marriott Bandung Dago, Albertus Palit.

Sebagai bisnis hotel, Courtyard by Marriott Bandung Dago ini memiliki ruang pertemuan untuk halfday, fullday meeting maupun fullboard meeting. Selain sebagai tempat pertemuan, Courtyard by Marriott Bandung Dago dapat menjadi pilihan venue untuk acara wedding, engagement, bahkan gathering.

Baca juga: Courtyard By Marriott Bandung Dago Mempersembahkan Taruang Dago, Iftar Spesial di Courtyard By Marriott Bandung Dago

“Ballroomnya sendiri dapat menampung hingga 1.000 tamu dengan harga mulai dari IDR 280.000 net/pax,” tambahnya.

Tidak hanya memiliki tempat pertemuan, Albertus menyebut, selama menginap, tamu dapat menikmati berbagai macam fasilitas seperti gym yang dibuka 24 jam untuk tamu, kolam renang, kids club, spa dan massage, sauna dan juga dapat mencicipi berbagai macam kuliner khas Bandung di MoMo Cafe.

Fasilitas sarapannya pun kini dapat dinikmati oleh tamu yang tidak menginap. Hanya dengan IDR 100.000++, warga Bandung dapat mencoba sajian kuliner khas Courtyard by Marriott Bandung Dago.

“Dengan adanya fasilitas sarapan untuk umum diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi warga lokal yang ingin sarapan di hotel,” kata Albertus.

Ditawarkan berbagai macam pilihan promo, mulai dari After Hours Discount 50% pastry di The Lobby Lounge setiap hari dari jam 5 sore sampai jam 7 malam. Tamu juga bisa mencoba minuman Coffee Matcha Latte atau Purple Dawn Mocktail yang baru hanya IDR 50.000 net.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan