Polda Jabar Munculkan Pegi Setiawan ke Publik dengan Tangan Terborgol, Motor Smash Pink Jadi Bukti Penting

JABAR EKSPRES – Pegi Setiawan alias Perong yang ada pada daftar pencarian orang (DPO) tersangka dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dihadirkan pada konferensi pers Polda Jabar, Minggu 26 Mei 2024.

Ditampilkan ke hadapan publik, Pegi Setiawan atau Robi Irawan ini tampil dengan tangan terborgol kaos berwarna biru. Ia terlihat sesekali menggelengkan kepala saat pihak kepolisian membeberkan soal keterlibatannya dalam kasus tersebut.

“Di sebelah saya telah berhasil diungkap tersangka lainnya,” kata Kombes Julest Abraham.

Dalam keterangan saksi, sepeda motor Suzuki Smash warna pink menjadi bukti penting dari keterlibatan Pegi Setiawan.

Dari hasil penyelidikan pun, Pegi Setiawan alias Perong turut serta melakukan tindak pidana pembunuhan dan pemaksaan persetubuhan anak di bawah umur.

“Peran pelaku mengejar sampai ke flyover, memukul korban Rizky dan Vina menggunakan tangan kosong. Lalu membonceng ke lahan kosong di belakang samurai,” beber Kombes Pol Jules Abraham.

“Peran PS berdasarkan keterangan saksi 24 Mei 2024, saksi bekerja di sekitar TKP selama 5 tahun da mengenal wajah yang biasa nongkrong di depan SMPN 11 Kota Cirebon, tetapi tidak mengenal namanya. Pada saat kejadian, saksi mengenali 5 wajah pelaku termasuk salah satunya Perong,” bebernya.

Artikel ini telah tayang di https://radarcirebon.disway.id/read/180417/polda-jabar-tampilkan-pegi-setiawan-ke-hadapan-publik-motor-smash-pink-jadi-petunjuk/15

Tinggalkan Balasan