Polisi Amankan Remaja Konvoi Sambil Bawa Sajam

JABAR EKSPRES – Polisi amankan empat remaja yang sedang konvoi sambil membawa senjata tajam (sajam) di Jalan Latumenten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (24/5) sekitar pukul 03.40 WIB.

“Kami terima informsi dari masyarakat, ada beberapa remaja yang terindikasi akan melakukan aksi tawuran,’’ kata Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP M. Hari Agung Julianto dalam keterangannya di Jakarta, Jumat malam.

Sejumlah masyarakat yang berada di wilayah tersebut melaporkan bahwa terdapat sejumlah remaja yang akan melakukan tawuran sambil membawa senjata tajam.

BACA JUGA: Tips Mengusir Tikus dari Rumah dengan Aroma-Aroma yang Dibenci Tikus, Dijamin Ampuh!

Agung mengatakan atas laporan tersebut pihaknya langsung segera bergerak ke lokasi, kemudian menemukan beberapa remaja yang sedang konvoi sambil membawa senjata tajam.

Jenis senjata tajam yang berhasil diamankan oleh polisi yaitu empat bilah cerulit dan satu buah tongkat golf yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

“Petugas patrol segera melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan empat remaja beserta empat buah senjata tajam jenis cerulit dan satu tingkat golf yang mereka bawa,’’ ucap Agung.

BACA JUGA: Geger! Penumpang Mencoba Naik ke Bagasi Pesawat, Ini Alasannya

Dengan penangkapan ke empat remaja tersebut polisi akan melakukan proses hukum lebih lanjut.

Agung mengatakan semua remaja yang berhasil ditangkap tersebut dibawa ke Polsek Grogol Petamburan untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Para remaja itu kemudian dibawa ke Polsek Grogol Petamburan untuk pemeriksaan lebih lanjut,’’ kata Agung.

BACA JUGA: UPDATE Buka Tutup Jalur Puncak Sabtu Pagi, 25 Mei 2024, Ada One Way?

Ia juga mengatakan bahwa penangkapan tersebut saat tim patrol perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat sedang bertugas pada jam-jam yang rawan terjadinya aksi kriminalitas.

‘’Kerja sama antara masyarakat dan pihak kepolisian sangat penting untuk ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,’’ kata Agung.

AKBP Agung mengimbau kepada masyarakat meminta kerjasamanya unutk melapor ke polisi apabila menemukan tindakan yang serupa.

BACA JUGA: 5 Destinasi Wisata Alam Menakjubkan di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan