Head to Head Persib Vs Madura, Menang Maung Bandung, Kang Haru: Jangan Remehkan, Tak Boleh Gentar

JABAR EKSPRES – Dukungan terus mengalir deras untuk tim kesayangan masyarakat Jawa Barat, Persib Bandung yang akan menjamu Madura United, dalam partai puncak Championship Series Liga Satu Indonesia Leg Pertama yang akan di gelar di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung malam hari nanti. Minggu (26/5/2024)

 

Bagaimana tidak dihadapan ribuan bobotoh yang akan memadati stadion, target kemenangan menjadi harga mati untuk memuluskan Persib dalam menatap leg ke 2 yang akan dilaksanakan di Madura mendatang.

 

Dukungan pun datang dari, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu (Kang Haru).

 

Kang Haru mengaku sangat optimis Maung Bandung mampu bermain maksimal dan membawa kemenangan di laga yang akan berlangsung malam nanti.

 

“Saya optimis Persib akan bermain dengan penampilan maksimal. Karena Persib diuntungkan tampil di kandang, dihadapan ribuan bobotoh. Main di kandang diharapkan memberikan energi tersendiri untuk Persib,”jelasnya.

 

Bahkan dikatakan Kang Haru, berkaca dari 5 pertemuan terakhir dari kedua tim, Persib Bandung mampu mempermalukan Madura United dengan meraih 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan 1 kekalahan.

 

“Di sisi lain, yang membuat saya optimis karena Persib sudah 3 kali mengalahkan Madura United, sementara Persib pernah 1 kali kalah dari Madura United dari 5 pertemuan terakhir mereka,”jelasnya.

 

Meski begitu Kang Haru yang Juga Calon Gubernur Jawa Barat itupun berharap, Persib mampu bermain tenang dan menunjukan mentalitas juaranya untuk meraih kemenangan di hadapan publik sendiri.

 

“Meskipun demikian saya berharap Persib bermain tenang, jangan terbebani. Cukup tampil elegan saja dengan mental juara. Persib tidak boleh meremehkan Madura United tetapi tidak boleh gentar, Insyaallah Persib Juara !,”tegasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan