Final Leg 1 Championship Series, Pelatih Persib Waspadai 5 Pemain dari Madura United

JABAR EKSPRES – 5 penggawa Madura United yakni Francisco Rivera, Malik Risaldi, Dalberto, Jaja, dan Cleberson, menjadi pemain yang harus diwaspadai Persib Bandung di final Leg 1 Championship Series Liga 1 musim 2023/2024 yang akan digelar, Minggu, 26 Mei 2024 besok di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengatakan 5 pemain tersebut memiliki kemampuan cukup baik dalam mengolah bola saat berada di lapangan hijau.

“Madura adalah tim yang bagus, dan ada beberapa pemain yang tentunya harus diwaspadai oleh kita,” kata pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut, kepada wartawan di Graha Persib, Jl. Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (25/5).

BACA JUGA: Satu Atlet Cycling De Jabar 2024 Alami Kecelakaan di Kota Banjar

Seperti halnya Francisco Rivera, pemain tengah milik Madura United tersebut kata Bojan harus diwaspadai. Sebab pemain berkebangsaan Meksiko itu memiliki kemampuan atau skil yang cukup kreatif.

“Kemudian ada Malik Risaldi top score (pencetak gol terbanyak dari Madura, kemudian Dalberto juga bagus di bisa menahan bola, dan mereka juga punya kreator serangan seperti Jaja di tengah, dan ada juga nomor 4 (Cleberson) saya tidak tahu namanya, dan mereka juga punya penjaga gawang yang bagus (Lucas Frigeri),” ungkapnya.

Meski begitu, Bojan optimis bahwa anak asuhnya bisa menguasai permainan dan meraih hasil yang cukup maksimal di laga esok.

BACA JUGA: Final Leg 1 Championship Series, Bojan Hodak Optimis Bawa Persib Raih Hasil Maksimal di Bandung

“Tetapi yang pasti, kita juga tim yang bagus, kita juga punya pemain yang bagus. Jadi mereka (Madura United) mewaspadai itu juga,” pungkasnya.

Sebelumnya, Bojan mengatakan bahwa anak asuhnya saat ini telah memiliki persiapan dan mental yang baik untuk menjamu Madura United di final leg 1 Championship Series Liga 1 musim 2023/2024.

“Untuk pertandingan besok, tentunya kita berharap seperti pertandingan sebelumnya (saat melawan Bali United), kita ingin mendapatkan hasil yang positif,” tuturnya.(San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan