Final Leg 1 Championship Series, Bojan Hodak Optimis Bawa Persib Raih Hasil Maksimal di Bandung

JABAR EKSPRES – Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak, mengaku optimis bahwa anak asuhnya dapat meraih hasil maksimal saat menjamu Madura United di final leg pertama Liga 1 musim 2023/2024 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu, 26 Mei 2024 besok

Menurut pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut, anak asuhnya saat ini telah memiliki persiapan dan mental yang baik untuk menjamu tim berjuluk Sape Kerap di hadapan puluhan ribu Bobotoh.

“Untuk pertandingan besok, tentunya kita berharap seperti pertandingan sebelumnya (saat melawan Bali United), kita ingin mendapatkan hasil yang positif,” ucap Bojan kepada Wartawan di Graha Persib, Jl. Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (25/5).

BACA JUGA: Review One Piece Chapter 1115: Teori Besar yang Terbukti Benar Adanya!

Bojan menambahkan, Madura United saat ini memiliki kedalam skuad atau tim yang bagus. Meski begitu, ia sangat optimis bahwa anak asuhnya dapat mengalahkan Madura United dan menjadi juara.

“Tentu Madura (united) bisa sampai ke Final mereka punya tim yang bagus, pemain yang bagus, mereka punya gelandang yang lebih kuat. Tapi, saya tidak ingin membebani kepada para pemain bahwa ini (besok) adalah pertandingan yang sangat penting buat kita,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, pemain Persib Bandung Nick Kuipers mengaku, jelang laga besok tim nya telah memiliki taktik khusus untuk mengalahkan Madura United.

BACA JUGA: MAKI: Segera Sahkan RUU Perampasan Aset

“Untuk pertandingan besok, kita ingin bermain seperti biasa bekerja keras, Fight, dan kita juga sudah mempersiapkan latihan (taktik) sebelumnya,” ucap pemain bernomor punggung 2 tersebut.

Maka dari itu, ia berharap timnya bisa meraih hasil maksimal dan mengamankan poin untuk pertandingan leg ke-2 yang akan digelar di Stadion Bangkalan, Madura, pada tanggal 31 Mei 2024 nanti.

“Tentu kita berharap bahwa pertandingan besok menjadi pertandingan yang lebih baik karena besok adalah pertandingan final. Madura adalah tim yang bagus, mereka juga memiliki pemain-pemain yang bagus. Tetapi kita juga sama, kita memiliki tim yang bagus dan pemain yang sama bagusnya,” pungkasnya.(San)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan