Bukan Syuting Film Exhuma 2,Ternyata Kim Go Eun Ada di Garut Untuk Ini

JABAR EKSPRES – Artis Korea Selatan Kim Go Eun yang membintangi Film Box Office Exhuma diberitakan tengah berada di Garut Jawa Barat.

Dari Insta Story yang dibagikannya, pemilik akun Instagram dengan nama @ggonekim ini membagikan 6 foto yang membuat netizen Indonesia langsung heboh karena mengenali lokasinya.

Foto pertama, Kim Go Eun tampak membagikan gambar bunga panca warna berlatar sebuah dinding dari bilik bambu.

Baca juga : Kim Go Eun Akan Bintangi Drama tvN Terbaru “Little Women”

Foto berikutnya ada sebuah rumah klasik Indonesia yang masih berdindingkan batu bata, foto ketiga ada tumpukan karung berlogo sebuah produsen kopi.

Sementara unggahan keempat diduga yang membuat netizen berasumsi kedatangan Kim Go Eun sedang syuting EXHUMA 2, karena ada rekaman seperti ritual yang dilakukan oleh beberapa orang lokal lengkap dengan pakaian tradisional di tengah kebun kopi.

Sementara gambar berikutnya terlihat Kim Go Eun sedang berada disebuah mobil land Rover Klasik berwarna biru sedang merekam orang-orang yang merekamnya.

Dan diunggahan terakhirnya ada foto repost dari akun lain yang memperlihatkan Kim Go Eun berpenampilan sangat santai dengan gaun coklat bermotif bunga krem, dia sedang bersandar di pintu pada bangunan kayu.

Disebelahnya ada tulisan-tulisan berbahasa Indonesia “SILAHKAN MASUK, mari kita BELAJAR & BERBAGI,” juga ada Logo sebuah kedai kopi.

Baca juga : Jadwal Tayang Film EXHUMA di Bioskop Indonesia, Sukses Cetak Box Office Sejuta Penonton dalam 3 Hari di Korea

Dari foto lain yang beredar, akhirnya terungkap tujuan kedatangan Kim Go Eun bukanlah untuk syuting film kedua EXHUMA seperti dugaan netizen, melainkan untuk syuting sebuah iklan Kopi.

Mengetahui artis cantik ini ada di Indonesia, netizen langsung ramai membuat cuitan dan postingan di media sosial, bahkan taggar Kim Go Eun di Garut juga menjadi trending.

Beberapa netizen menghubungkan kedatangannya dengan film EXHUMA.

“Tth goeun lagi cari pasak bumi di garut,” ungkap akun Tiktok @dew***

“Collab perdukunan garut kaga maen” ye langsung collab sama dukun koryah” tulis akun @aqua***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan