Gadis di Morowali Tikam Ibu Kandung Hingga Tewas, Diduga Depresi Setelah Dicabuli Sang Ayah

JABAR EKSPRES – Diduga mengalami depresi, seorang gadis di Morowali Sulawesi Tengah tikam ibu kandung sendiri hingga tewas, pada Senin (20/5) subuh.

Peristiwa ini langsung menghebohkan publik, lantaran di media sosial tersebar kabar bahwa sang anak mengalami depresi setelah dicabuli ayah kandungnya A, dan ini dilakukan sebelum gadis tersebut tikam ibu kandung.

Baca juga : Setelah Beraksi, Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung di Sukabumi Beri Uang ke Tetangga Untuk Menghabisi Nyawanya Sendiri

Namun kabar ini belum dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak polisi, karena kejiwaan pelaku masih belum stabil sehingga belum bisa dimintai keterangan.

Menurut Kapolres Morowali AKBP Suprianto peristiwa tragis ini terjadi di Desa Onepute, Kecamatan Bungku Timur Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Gadis berusia 17 tahun yang berinisial Z ini disebutkan baru selesai sholat subuh berjamaah, dan begitu sampai dirumahnya, langsung mengambil pisau dan menikam ibunya K yang sedang tidur dikamarnya.

Sementara sang ayah yang disebut ingin melerai ternyata juga terkena sabetan pisau pelaku dibagian perutnya.

“Luka tusukan mengenai perut bagian kanan A,” bebernya.

Dari video yang beredar luas di media sosial, Z tampak histeris sambil berteriak-teriak seusai membunuh ibunya, hingga harus diamankan oleh warga, dengan cara diikat agar tidak melukai warga.

Baca juga : TERUNGKAP, Ini Identitas dan Motif Pelaku Pembunuhan Wanita dalam Koper yang Ditemukan di Bekasi

Sementara kedua korban dibawa ke puskesmas terdekat, sayangnya nyawa sang ibu tidak bisa diselamatkan, sementara sang ayah mendapatkan perawatan karena luka tikaman korban.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Morowali untuk diperiksa guna mengetahui motifnya melakukan perbuatan tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan