12 Anime Mafia Terbaik dalam Anime yang Wajib Kamu Tonton, Penuh Petualangan Mendebarkan!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan rekomendasi Anime mafia terbaik yang sangat harus kamu tonton.

Bagaimanapun, Anime bergenre mafia ini memiliki keunikan tersendiri sehingga ia menjadi tontonan yang sangat menghibur.

Anime dengan tema mafia selalu menyajikan cerita yang penuh intrik dan aksi seru. Jika kamu mencari rekomendasi anime mafia yang wajib ditonton.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui rekomendasi Anime mafia terbaik ini.

BACA JUGA: 5 Rahasia Bankai dalam Bleach, Puncak Kekuatan Para Shinigami

Arcana Familia

Menggabungkan elemen drama mafia dengan fantasi dan romansa, anime ini mengikuti Arcana Familia, organisasi kuat yang mengatur pulau Regalo menggunakan kekuatan kartu Arcana. Dengan premis menarik, karakter kompleks, dan visual yang memukau, Arcana Familia menawarkan pandangan segar pada genre mafia.

Gangsta

Fokus pada sisi gelap sebuah kota dan dua pahlawan yang berurusan dengan kejahatan. Nicholas Brown dan Warick Archangelo, dua tentara bayaran yang mengerjakan pekerjaan kotor untuk polisi dan kriminal, terlibat dalam konflik dengan organisasi bawah tanah yang mengancam kota mereka. Dengan aksi yang menegangkan dan karakter-karakter menarik, Gangsta wajib ditonton oleh penggemar genre ini.

K

Berlatar di dunia di mana individu dengan kekuatan supernatural dikenal sebagai raja memimpin geng mafia, cerita ini mengikuti Yashiro Isana, seorang pelajar SMA yang terlibat dalam konflik mematikan antara geng rival yang berjuang untuk menguasai Tokyo. Dengan kekuatan supernatural yang menarik, plot yang rumit, dan animasi yang vibrant, K adalah salah satu favorit penggemar yang tidak boleh dilewatkan.

Bungo Stray Dogs

Mengikuti petualangan sekelompok detektif dengan kekuatan super saat mereka menangani kasus yang melibatkan dunia bawah kriminal. Yang membedakan anime ini adalah campuran yang brilian antara tema komedi dan dramatis, serta plot yang semakin menarik dari episode ke episode.

Dengan adegan aksi intens, humor yang cerdas, dan karakter-karakter yang baik, Bungo Stray Dogs adalah salah satu pertunjukan terbaik dalam genre ini.

Gungrave

Mengisahkan seorang pembunuh yang dikhianati dan dibangkitkan kembali sebagai cyborg yang kuat. Cerita ini tentang anti-hero yang tidak mati mengambil balas dendam terhadap keluarga mafia yang menipunya. Dengan tembak-menembak, ledakan, dan kekerasan yang cukup untuk membuat penggemar paling hardcore senang, Gungrave adalah anime yang tidak takut untuk gelap.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan