Makin Seru, Bocoran Missing Crown Prince Episode 11, Benarkah Pangeran Dosung Jadi Menikah dan Diangkat Sebagai Putra Mahkota?

BAca juga : Ada Suho EXO, Ini Daftar Pemain Drakor Behind Your Touch

Menyadari niat buruk kakeknya yang juga memiliki kekuasaan di kerajaan, Pangeran Dosung yang sangat mencintai kakaknya ini menolak untuk dijadikan putra mahkota.

Dia bahkan berusaha menjaga kestabilan keluarga kerajaan dengan terus memantau dan melindungi kakaknya yang berada diluar istana, juga menguatkan ratu yang terpukul dan merasa bersalah atas kondisi Raja yang kolaps.

Namun satu kondisi memaksanya untuk menerima keputusan ibu suri untuk menjadikannya Putra mahkota dan harus menikah dengan Myung Yoon.

Pangeran Dosung memang memiliki perasaan untuk Myung Yoon, namun dia juga mengetahui hubungan antara kakaknya dengan Myung Yoon. Meski terkesan berpihak pada ibu suri, namun Pangeran Dosung terus berusaha membantu kakaknya untuk kembali keistana. Bahkan dia yang menyerahkan segel kerajaan untuk disimpan Putra Mahkota Le Geon atas perintah Ratu.

Ditengah Konflik keluarga kerajaan dan perasaannya, apakah pangeran Dosung akan berakhir menjadi putra mahkota menggangikan Lee Geon? Apakah dia bisa menerima Myung Yoon yang sudah terlanjur jatuh cinta dengan kakaknya?

Saksikan Missing Crown Prince episode 11 yang akan tayang pada Sabtu (18/5) di VIU.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan