Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 13 Mei 2024, Tayang Film Trauma Center

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Senin, 13 Mei 2024, akan tayang film Jolt dan film Trauma Center.

Film Jolt akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Trauma Center pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Jolt dan film Trauma Center, silakan saksikan melalui siaran televisi atau layanan streaming Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Jolt dan film Trauma Center yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Jolt

Film ini menceritakan tentang seorang penjaga dengan masalah menajemen amarah yang sedikit mematikan, yang dia kendalikan dengan bantuan rompi berlapor elektroda.

Lindy Lewis, seorang wanita muda dengan gangguan ledakan intermiten, menjalani pengobatan eksperimental menggunakan rompi berlapis elektroda untuk mengendalikan amarahnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Foreigner, Ketika Jackie Chan Menuntut Keadilan Anaknya yang Hilang

Setelah berkencan dengan Justin, Lindy terpukul saat Justin ditemukan tewas. Lindy memulai misi pembalasan untuk menemukan pembunuh Justin, yang membawanya melawan seorang miliarder bernama Gareth Fizel.

Namun, Lindy menyadari bahwa Justin sebenarnya adalah agen CIA yang menggunakan dirinya sebagai umpan.

Dengan bantuan rekan-rekannya, Lindy menghadapi musuh-musuhnya dan menghadapi konfrontasi terakhir dengan Dr. Munchin, yang terlibat dalam konspirasi tersebut.

Meskipun awalnya ingin membunuhnya, Lindy memutuskan untuk menyerahkan keadilan kepada hukum.

Di akhir kisah, Lindy menemukan kedamaian dalam penerimaan akan dirinya sendiri dan menekan tombol detonator pada rompi tegangannya, menandakan akhir dari perjalanan pengendalian amarahnya.

Saksikan selengkapnya film Jolt yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Trauma Center

Film ini menceritakan tentang seorang wanita muda yang terluka harus melarikan diri dari sepasang pembunuh keji yang mengincarnya.

Di Puerto Rico, pelayan Madison Taylor sedang bekerja shift malam ketika dia menyaksikan pembunuhan brutal seorang detektif polisi oleh dua pria dan dipukul di paha.

BACA JUGA: Sinopsis Film Renegades, Kisah Navy SEAL Menemukan Harta Karun di Dasar Danau

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan