Angin Segar, Persib Bandung Full Skuad saat Jumpa Bali United di Babak Championship Series

JABAR EKSPRES – Jelang laga kontra Bali United FC di babak Championship Series Liga 1 2023/2024, Selasa, 14 Mei 2024. Angin segar menghampiri tim berjuluk Maung Bandung.

Pasalnya, dua punggawa asing yakni Stefano Beltrame dan Nick Kuipers sudah kembali bergabung bersama para punggawa Persib Bandung. Gelandang eks Juventus tersebut sebelumnya harus menepi akibat sakit yang dideritanya.

Sedangkan bek jangkung asal Belanda yakni Nick Kuipers telah dinyatakan pulih dari cedera yang diderita dan telah kembali mengikuti pelatihan.

BACA JUGA: Kukuhkan BP4 Jabar, Bey Machmudin:  Keluarga Harmonis Berkontribusi Besar terhadap Kesejahteraan Masyarakat

“Stefano (Beltrame) sempat sakit tetapi sudah kembali, Nick (Kuipers) juga yang cedera sudah kembali. Kini kami sudah diperkuat skuad terbaik,” kata Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, dilihat Jabar Ekspres, Minggu (12/5).

Dengan pulihnya kedua pemain tersebut, Bojan Berharap, seluruh pemain bisa bermain seratus persen saat menjamu tim berjuluk Serdadu Tridatu. Terlebih, gemuruh suporter tim tuan rumah tak akan terdengar imbas laga yang digelar secara tertutup.

“Saya berharap semuanya bisa bermain seratus persen di pertandingan nanti,” ujarnya.

Laga super bigmatch ini dinilai bakal berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama ingin memperebutkan satu tiket menuju partai final. Kendati demikian, Pangeran Biru dibayangi statistik minor saat menjamu anak asuh Stefano Cugurra tersebut.

BACA JUGA: Halte Bus TMB di Jalan Raya Cinunuk Kian Kumuh, Pemdes Minta Bangunan Dirobohkan Saja

Persib Bandung terakhir menang kontra Bali United pada tahun 2016. Kala itu, liga masih bernama Torabika Championship Series. Namun, Pangeran Biru berambisi patahkan rekor di laga yang bakal berlangsung di Training Center, Bali.

Pada laga nanti, Bojan mengaku persiapan tim dalam keadaan siap guna melakoni pertandingan tersebut.

“Kami melakukan persiapan yang bagus dan semuanya oke,” pungkasnya (Dam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan