Pernah jadi Orang Dalam, Farhat Abbas Incar Tiket Rekomendasi Bacawalkot Bogor dari PPP

JABAR EKSPRES – Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor, Farhat Abbas kembali mengejar tiket rekomendasi dari sejumlah partai politik untuk maju di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Teranyar, Pengacara kondang tersebut mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot Bogor ke kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bogor yang baru saja dibuka hari ini, Jumat (10/5).

Farhat bersama tim tiba sekitar pukul 15.30 WIB. Dia menjadi kandidat pertama yang mengambil berkas formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot.

BACA JUGA: Bingung Cari Lokasi Untuk Pesta Pernikahan Impian? Vue Palace, ARTOTEL Curated-Bandung Siap Mewujudkannya

Dalam lawatannya itu, Farhat Abbas menyatakan kebanggaannya dapat bersilaturahmi dengan partai yang tidak asing bagi dirinya. Bahkan ia mengaku memiliki kedekatan khusus dengan partai berlambang Ka’bah tersebut.

Sebab, dirinya pernah menjadi orang dalam mengingat pengalamannya pernah menjadi Ketua DPC PPP di Kabupaten Bogor.

“Saya emang bersilaturahmi ke DPC PPP Kota Bogor, dan PPP ini bagi saya tidak asing karena saya pernah menjabat Ketua DPC PPP di Kabupaten Bogor dan keluarga saya juga PPP,” kata Farhat kepada wartawan di kantor DPC PPP Kota Bogor, Jumat (10/5).

BACA JUGA: Kualitas Air Tanah di Cimahi Mencapai Level Kritis

Farhat juga meyakini, PPP merupakan partai politik yang mewakili kepentingan masyarakat Bogor.

Dia juga menegaskan terkait kesiapannya untuk mengikuti seluruh aturan dan kewajiban yang disyaratkan oleh DPC PPP Kota Bogor.

“Dan saya yakin PPP ini partainya orang Bogor. Saya akan ikuti aturan dan kewajiban disyaratkan oleh PPP Kota Bogor,” tegas Farhat.

BACA JUGA: Bisnis Otomotif Menggeliat, PT EKN Perluas Store ke Kota Bandung

Sementara itu, Sekretaris Desk Pilkada DPC PPP Kota Bogor, Muhammad Iqbal menjelaskan, proses pendaftaran penjaringan Bacawalkot Bogor akan berlangsung selama 10 hari ke depan.

Pihaknya membuka kesempatan bagi para calon baik untuk posisi Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Bogor.

“Hari jumat ini, hari pertama pembukaan pendaftaran Bakal Calon Walikota Bogor. Dan Bang Farhat Abbas adalah bakal calon yang pertama kali mendaftarkan,” singkat Iqbal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan