Melihat Momen Libur Panjang Kenaikan Isa Almasih di Bandung Zoo

JABAR EKSPRES – Ratusan wisatawan tampak berbondong-bondong mengunjungi Bandung Zoo atau Kebun Binatang Bandung, pada Jumat (10/5). Momen libur panjang Kenaikan Isa Almasih seolah dimanfaatkan warga untuk berwisata di Bandung.

Para pengunjung pun banyak yang menjadikan momen itu untuk liburan keluarga. Terlebih lagi, berkunjung ke kebun binatang seperti halnya wisata edukasi bagi mereka.

Hal itu diungkapkan Reni Sulistya (45), berkunjung membawa anak-anak dan keluarga besar, wisata edukasi yang disuguhkan Bandung Zoo dianggap memberi sisi positif selain menikmati liburan semata.

BACA JUGA: Inilah Beberapa Tool Kit Yang Harus Selalu Dibawa Saat Berkendara

“Tadi juga sudah mencoba ke Animal Edutainment. Cukup menarik dan menyenangkan. Kita liburan sambil dihibur juga dapet wawasan gitu,” ungkap Reni kepada Jabar Ekspres, Jumat (10/5).

Selain menjadi tempat edukasi, Bandung Zoo juga mempunyai banyak spot foto untuk para wisatawan. Ini pula yang dimanfaatkan pengunjung lain.

Bahkan Bandung Zoo menyediakan spot foto dan video 360 derajat. Para pengunjung bisa menggunakan spot tersebut hanya dengan cukup merogoh dompet senilai Rp20 ribu per orang, Rp30 ribu per dua orang, dan seterusnya.

BACA JUGA: Janji Manis Pengelola Emerald Tower Bandung, Tarik Ratusan Juta Tanpa Kejelasan

Firman (36), seorang pengunjung lain mengatakan, Bandung Zoo jadi salah satu tempat wisata pilihan baginya untuk memanfaatkan libur panjang tersebut.

“Bawa anak juga, kan, cocok. Bisa jadi edukasi lalu mengabadikan momen bersama,” katanya.

Dia menambahkan, perubahan kebun binatang andalan Bandung ini sudah dirasakan mulai lebih baik. Bahkan dinilai sangat signifikan apabila dibandingkan dengan Bandung Zoo beberapa tahun ke belakang.

BACA JUGA: Kenali Alergi pada makanan, Mulai Dari Tanda, Penyebab Hingga Penanganannya

“Kayak lebih seru, menarik, juga makin tertata. Ya, apalagi soal urusan berkembang. Kata saya mah, ini udah jauh lebih baik lagi perkembangan Bandung Zoo,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan