Kang Danial Kembali Berpartisipasi dalam Penjaringan Calon Kepala Daerah di DPC PPP Kota Banjar

JABAR EKSPRES – Kang Danial, seorang pemuda yang berjuang untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah, telah kembali berpartisipasi dalam acara penjaringan calon kepala daerah yang diadakan oleh DPC PPP Kota Banjar. Proses penjaringan dilaksanakan dengan suasana yang santai di salah satu kedai kopi di Kota Banjar pada malam Rabu (9/05/2024) malam.

Mantan Ketua KPU Kota Banjar yang memiliki nama lengkap Dani Danial Muhklisnini bersama timnya telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Walikota Banjar periode 2024-2029 dan disambut hangat oleh ketua Desk Pilkada DPC PPP, Aan Setiana, bersama sekretariat lainnya.

“Langkah ini menunjukkan keseriusan saya dalam mengikuti kontestasi kepemimpinan dalam Pilkada serentak tahun 2024 mendatang,” kata dia

Kang Danial memiliki visi untuk mewujudkan Kota Banjar yang beradab, maju, dan berkelanjutan dengan prinsip pemerintahan teokrasi, demokrasi, dan biokrasi.

“Saya memiliki cita-cita membawa transformasi sosial, ekonomi, politik, dan budaya yang substansial bagi Kota Banjar ke depan,” ujarnya.

Ketua Desk Pilkada DPC PPP Kota Banjar, Aan Setiana, menyambut baik partisipasi Kang Danial dalam penjaringan di partainya. Ia menjelaskan bahwa penjaringan calon kepala daerah dilakukan dengan format yang santai untuk membangun keakraban dengan para calon.

“Para tokoh yang mencuat menjelang Pilkada Kota Banjar diundang untuk bertemu dengan Desk Pilkada. Jika mereka bersedia mengikuti penjaringan di PPP, mereka dapat mengisi dokumen persyaratan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh DPP,” katanya. (CEP)

Writer: Cecep Herdi

Tinggalkan Balasan