Sendi Fardiansyah Optimis Nasdem Bisa Temani Langkahnya Menuju Pilkada Kota Bogor

JABAR EKSPRES – Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor, Sendi Fardiansyah terus menjajaki sejumlah partai politik untuk mendapatkan tiket rekomendasi maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Sosok Sekretaris Ibu Negara Iriana Jokowi ini ikut mengincar rekomendasi Partai Nasdem dengan mengikuti penjaringan Bacawalkot Bogor dari partai besutan Surya Paloh tersebut.

Ketua Umum Kawani Bogor ini resmi menyerahkan berkas formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot Bogor ke kantor DPD Partai Nasdem Kota Bogor didampingi jajaran Kawani Bogor dan Organisasi Milenial Bogor Bergerak (MBB) pada Selasa, 7 Mei 2024 Malam.

BACA JUGA: KONI dan Kejari Kota Bogor Sepakat Kawal Pengawasan Penggunaan Anggaran

“Alhamdulillah hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wali Kota ke DPD Partai Nasdem Kota Bogor, dengan harapan sesuai moto Nasdem, Kita bisa Bersatu, kemudian kita bisa berjuang, dan kita bisa menang, tentu menang untuk masyarakat Kota Bogor yang kita cintai,” kata Sandi saat ditemui Jabar Ekspres usai pendaftaran.

Ia mengaku telah mengenal Partai Nasdem sejak 2012 ketika masih berstatus sebagai Organisasi Masyarakat (Ormas).

Menurutnya, moto Nasdem sejalan dengan visinya, sehingga dia berharap bisa berjuang bersama-sama untuk meraih kemenangan dan menemani langkahnya menuju Pilkada Kota Bogor.

“Saya kenal sejak 2012, saat masih Ormas, dan konsep restorasi yang diusung masih tertanam kuat dalam ingatan saya. Saya berada di Lampung saat itu, dan salah satu pendiri Partai Nasdem adalah Gubernur Lampung,” tutur Sendi.

Dirinya menilai bahwa semangat restorasi Indonesia yang diperjuangkan oleh Partai Nasdem sejalan dengan semangat tagline yang digaungkannya yakni Bogor Hepi.

“Khususnya dalam membawa nilai-nilai ke Kota Bogor seperti upaya meningkatkan kualitas kehidupan bangsa,” sebutnya.

Sendi juga menyoroti kesamaan visi antara dirinya dan Nasdem, di antaranya fokus pada pendidikan, kemajuan kesejahteraan umum, peningkatan lapangan kerja yang layak bagi masyarakat Kota Bogor, serta penurunan tingkat kemiskinan.

“Dengan semangat ini, kami melihat pentingnya bersatu dan berjuang bersama Partai Nasdem. Saya optimis, InsyaAllah, untuk menjadi calon walikota di Partai Nasdem sebesar 99 persen, dan 1 persen sisanya merupakan takdir dari Allah,” tegas dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan