Video Viral Pengendara Motor Zigzag Berhasil Diungkap Kepolisian

JABAR EKSPRES – Satuan Reserse Kriminal Polres Banjar Polda Jabar berhasil mengamankan sekelompok pengendara motor yang aksinya ugal-ugalan, video rekaman mereka sempat viral di media sosial.

Video berdurasi 21 detik tersebut menunjukkan aksi kawanan bermotor, mereka mengendarai motor zigzag dan menjadi viral di media sosial.

Kapolres Kota Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K., M.H. melalui Kasat Reskrim AKP Usep Sudirman, S.H. menyatakan bahw a setelah dilakukan penyelidikan, pihaknya berhasil mengamankan 8 orang.

BACA JUGA: Pimpin Kegiatan Gaktiblin Personel Polres Banjar, Kompol Dani Prasetya: Tingkatkan Kedisiplinan Personel

“Kami berhasil mengamankan delapan orang yang diduga sebagai pengendara motor yang video aksinya viral di media sosial,” ujar Kasat Reskrim, Rabu 8 Mei 2024.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim menjelaskan bahwa para pelaku mengaku aksi ugal-ugalan tersebut dilakukan dari Alun-alun Kota Banjar. Aksi tersebut terjadi pada pekan lalu, namun baru viral di media sosial baru-baru ini.

“Mereka secara spontan menggelar konvoi setelah menonton salah satu pertandingan sepak bola Timnas Indonesia VS Uzbekistan karena tidak saling kenal,” jelasnya.

Kasat Reskrim juga menambahkan bahwa para remaja yang diamankan sedang diberikan pembinaan dan pihak kepolisian akan mencari pengendara lain yang terlibat dalam video viral tersebut. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan