Gelar Halal Bihalal PHRI Bahas Peningkatan Fasilitas dan Promosi Hotel Restoran

JABAR EKSPRES  – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Bogor menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H di Hotel Amarylis, Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Senin, (6/5) malam.

Ketua BPC PHRI Kabupaten Bogor, H Juju Junaedi mengatakan, Acara tersebut bertujuan untuk memperkuat talisilaturahmi antar para pengusaha, pengelola hotel dan restoran serta anggota PHRI dan Pemkab Bogor.

“Kesempatan yang baik ini kami manfaatkan untuk berdiskusi. Kami dari PHRI menginginkan adanya pemerataan pembangunan agar hotel dan restoran tidak hanya berfokus di kawasan Puncak wilayah Bogor Selatan, tapi juga di Bogor Timur, Bogor Barat dan Bogor Utara,”ucapnya.

BACA JUGA: Semarak Hardiknas, Ini Pesan PJ Bupati Bogor untuk Para Pelajar

Lebih lanjut, kata Juju Junaedi, dirinya meminta para pengusaha hotel dan restoran untuk menambahkan fasilitas serta meningkatkan promosi.

“Kami berharap terus meningkatkan promosi dan perbaikan, agar para pengunjung dapat bermalam di hotel anggota PHRI,”ucapnya.

Ditempat yang sama, Sementara itu, Kadisbudpar Kabupaten Bogor, Yudi Santosa, untuk meningkatkan sektor pariwisata di Kabupaten Bogor membutuhkan kolaborasi dan dukungan dengan semua dinas di Kabupaten Bogor serta pihak swasta.

“Persoalan yang ada di area objek wisata maupun hotel dan restoran relatif bisa diatasi. Namun, banyak persoalan di luar objek yang membutuhkan kerja sama semua pihak, seperti persoalan infrastruktur jalan menuju objek wisata, sampah, lampu penerangan jalan, pungli (pungutan liar) di area menuju tempat wisata. Tapi kami selalu responsif untuk mengatasinya,”pungkasnya. (SFR)

Writer: Sandika Fadilah

Tinggalkan Balasan