Sinyal Kuat dari Nasdem Kota Bogor, Dokter Rayendra Dapat Tiket Rekomendasi Maju di Pilkada?

JABAR EKSPRES – Raendi Rayendra yang akrab disapa Dokter Rayendra resmi mengikuti penjaringan Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor di Partai Nasdem.

Dokter spesialis kulit dan kelamin itu mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot Bogor ke kantor DPD Partai Nasdem Kota Bogor ditemani oleh mantan Sekretaris Daerah Aim Halim Hermana dan tim pada Selasa, 7 Mei 2024 petang.

“Saya antarkan langsung berkas yang sudah saya lengkapi, dengan mengucapkan Bismillah. Mudah-mudahan saya dan Partai Nasdem bisa melangkah bersama untuk menuju Pilwalkot Bogor 2024 ini,” ungkap Rayendra saat ditemui Jabar Ekspres usai menyerahkan berkas pendaftaran.

Rayendra berharap dengan mengembalikan formulir pendaftaran tersebut, bisa menambah nilai keseriusannya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor di November 2024 mendatang.

“Bismillah, mudah-mudahan dengan kapasitas saya hari ini, semoga bisa dilihat, dilirik atau diperhitungkan oleh partai yang besar ini,” tuturnya.

BACA JUGA: Tenaga Ahli KSP Tinjau Kondisi Lahan Sengketa Dago Elos, Janjikan PTSL pada Warga

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie mengaku, dari hasil pemeriksaan sementara berkas formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot, Dokter Rayendra dinilai menjadi salah satu figur yang paling lengkap dengan menampilkan visi misi dan semuanya.

“Ini merupakan salah satu pertimbangan untuk kami ke depan, karena malam ini juga kami akan langsung memverifikasi,” ucap Benn sapaannya.

Ia menjelaskan, DPD Partai Nasdem hanya memiliki waktu 24 jam untuk melakukan verifikasi semua berkas pendaftaran yang masuk.

“Karena besok jam 3 sore kita akan rapat pleno di DPD disertai dari teman-teman dari DPW untuk menghadiri rapat pleno kita untuk penetapan sosok siapa yang akan didorong ke Jawa Barat. (Tentunya) melihat dari kelengkapan berkas-berkas dari para pendaftar,” jelasnya.

Disisi lain, DPD Partai Nasdem tentunya akan melihat hasil survei, popularitas dan elektabilitas dari masing-masing Bacawalkot Bogor yang mendaftar.

BACA JUGA: Pemkab Bandung Tak Konsisten Lakukan Perbaikan, Jalan Depan Stasiun KCIC Masih Dibiarkan Rusak

Menurutnya, sosok Dokter Rayendra berpeluang besar mendapatkan rekomendasi dari partai besutan Surya Paloh tersebut. Sebab, disamping memiliki popularitas, baginya Rayendra terbukti konsisten menggaungkan sejumlah programnya sejak dua tahun lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan