Sinopsis Film The Rundown, Petualangan Dwayne Johnson di Hutan Amazon

JABAR EKSPRES – Simak inilah sinopsis film The Rundown yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 7 Mei 2024.

Dalam era film aksi yang penuh dengan efek khusus yang megah dan plot yang rumit, The Rundown yang dirilis tahun 2003, memperkenalkan angin segar dengan campuran aksi, komedi, dan petualangan yang memikat.

Disutradarai oleh Peter Berg dan dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson, Seann William Scott, dan Christopher Walken, film ini menawarkan kombinasi yang menghibur antara aksi yang seru dan komedi yang menyegarkan.

Sinopsis Film The Rundown

Film The Rundown mengikuti Travis Walker (Dwayne Johnson), seorang pemulung yang juga berprofesi sebagai penagih utang untuk seorang bos kejahatan lokal, Billy Walker (William Lucking).

Travis bercita-cita menjadi pemilik restoran, tetapi untuk mencapai impian tersebut, dia harus menyelesaikan satu tugas terakhir, yaitu pergi ke Amazônia untuk mencari putra bosnya, Bernie (Seann William Scott), yang kabur ke sana untuk mencari batu berharga.

BACA JUGA: Nonton Film Abigail di Bioskop, Ini Jadwal Bioskop CGV Paskal Bandung 7 Mei 2024

Setelah tiba di desa terpencil di Amazônia, Travis menemukan bahwa Bernie bukanlah tipe yang mudah diatur.

Bernie, yang ternyata merupakan pencari harta karun yang sembrono, telah menemukan batu berharga yang dicari oleh seorang pemburu harta bernama Hatcher (Christopher Walken).

Namun, Hatcher tidak akan membiarkan siapa pun keluar dari hutan hidup, karena dia takut rahasia batu tersebut akan terbongkar.

Ketika Travis mencoba membawa Bernie pulang, mereka terjebak dalam serangkaian kejadian yang mengasyikkan.

Mereka bertemu dengan Mariana (Rosario Dawson), pemimpin pemberontakan lokal, yang memimpin mereka dalam sebuah petualangan epik yang melibatkan kejar-kejaran, pertarungan, dan pengkhianatan.

Travis Walker, seorang mantan pesepakbola perguruan tinggi yang berhenti dan beralih profesi menjadi penagih utang untuk bos kejahatannya.

Travis adalah pria dengan kode etik sendiri dan impian besar untuk memiliki restoran sendiri.

Bernie, seorang pencari harta karun ceroboh yang telah kabur ke hutan Amazônia untuk mencari kekayaan. Meskipun ia seringkali bertindak impulsif, Bernie memiliki hati emas dan cepat menjadi teman baik Travis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan