Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 7 Mei 2024, Tayang Film The Rundown

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 7 Mei 2024, akan tayang film The Rundown dan film Criminal Activities.

Film The Rundown yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Criminal Activities.

Untuk kamu yang ingin menyaksikan film The Rundown dan film Criminal Activities, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Rundown dan film Criminial Activities yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film The Rundown

Film ini menceritakan tentang seorang koki yang bercita-cita tinggi dipekerjakan untuk membawa pulang putra mafia dari Amazon.

Dalam upaya untuk mendapatkan cukup uang untuk memulai bisnis kecilnya, pemburu hadiah yang tak kenal takut atau ahli pengambilan, dan calon pemilik restoran bernama Beck, dibujuk untuk membawa pulang putra bosnya yang suka berpetualang, Travis, dari dunia bisnis, hutan Amazon yang tidak bisa ditembus.

Namun, di sana, di kota berdebu El Dorado, Beck berada dalam perjalanan yang liar, karena tiran lokal dan baron pertambangan yang kuat, Cornelius Hatcher, juga berusaha mati-matian untuk melacak Travis, satu-satunya orang yang mengetahui lokasi persisnya dari artefak emas yang berharga.

BACA JUGA: Nonton Film Abigail di Bioskop, Ini Jadwal Bioskop CGV Paskal Bandung 7 Mei 2024

Sekarang, pelayan bar yang penuh semangat dengan agenda tersembunyi, Mariana, dan pasukan kecil Hatcher yang terdiri dari antek-antek yang membawa senjata cambuk mengejar Beck dan Travis, sangat ingin menemukan patung langka itu terlebih dahulu.

Akankah mereka keluar dari hutan dalam keadaan utuh? Saksikan selengkapnya film The Rundown yang akan tayang di Bioskop Trans TV pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film Criminal Activities

Film ini menceritakan tentang empat pria muda bersama-sama melakukan investasi berisiko yang membuat mereka terlibat masalah dengan mafia.

Pic berkisah tentang empat pemuda yang bersatu kembali di pemakaman mantan teman sekelasnya.

Yang satu menyebutkan kepada yang lain informasi orang dalam mengenai suatu saham yang merupakan kunci yang dijamin akan membuat mereka menjadi jutawan instan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan