Resmikan Rumah dan Perusahaan Baru, Bos Buah di Banjar Titipkan Pesan Ini

JABAR EKSPRES – Pengusaha buah-buahan yang sukses mengembangkan bisnisnya di Kota Banjar, Thomas Ardiansyah mengadakan sukuran rumah baru serta perusahaan baru yang dinamai CV Thomas Jaya Makmur, di Gang Melati Lingkungan Siluman Kecamatan Purwaharja Kota Banjar Jawa Barat, Minggu 5 Mei 2024.

Dalam sukuran tersebut, Thomas didampingi istri, Rina, berharap usahanya bisa semakin berkembang. Tidak hanya di bidang pertanian buah-buahan, namun di bidang jasa kontruksi.

“Alhadmulillah saya diberi nikmat lebih untuk membangun rumah baru dan sekaligus mendirikan sebuah perusahaan. Semoga bisnis saya terus berkembang agar bisa membantu secara ekonomi kepada masyarakat dan membuka lapangan kerja baru untuk warga Kota Banjar,” kata Thomas Ardiansyah.

Sukuran yang digelar di rumah barunya itu terbilang meriah. Tamu undangan yang hadir pun beberapa merupakan pejabat penting di Kota Banjar. Bahkan, mantan Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana, dan beberapa anggota DPRD Banjar pun ikut menghadiri dalam acara tersebut.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banjar H Kaswad yang mewakili Pj Wali Kota Banjar Ida Wahida Hidayati usai acara tersebut berharap, para pengusaha di Banjar harus semakin sukses. Supaya ikut mendongkrak perekonomian masyarakat.

“Mudah-mudahan nanti dengan bisnisnya ini, dengan perusahaan barunya ini, CV Thomas bisa membantu perekonomian di Kota Banjar. Juga bisa membuka lapangan kerja baru dan menampung tenaga kerja dari Kota Banjar,” kata H Kaswad. (CEP)

Writer: Cecep Herdi

Tinggalkan Balasan