Farhat Abbas jadi ‘Penglaris’ Nasdem Kota Bogor

JABAR EKSPRES – Farhat Abbas terus mengejar rekomendasi sejumlah partai politik (Parpol) guna memuluskan langkahnya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor pada November 2024 mendatang.

Usai resmi mengikuti penjaringan di DPC PDI Perjuangan Kota Bogo belum lama ini, pengacara kondang tersebut mengincar Partai Nasdem yang baru saja membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor kemarin, 1 Mei 2024.

Bahkan, ia menjadi ‘penglaris’ DPD Partai Nasdem Kota Bogor. Sebab Farhat Abbas orang yang pertama mengambil formulir pendaftaran Bacawalkot Bogor ke sekretariat parpol besutan Surya Paloh tersebut.

“Saya hadir untuk mendaftar di hari pertama (buka pendaftaran penjaringan) di Partai Nasdem Kota Bogor, saya bertemu dan diterima langsung ketua DPD NasDem beserta pengurus,” ungkap Farhat Abbas saat ditemui Jabar Ekspres usai mengambil formulir pada Rabu, 1 Mei 2024 petang.

BACA JUGA: Gerindra Beri Sinyal KIM Bersatu di Pilkada Kota Bogor, Ini Targetnya!

Ia mengaku, sudah berancang-ancang menjadi orang yang pertama mendaftar di NasDem untuk membuktikan keseriusannya dalam mengikuti proses kontestasi pilkada.

Baginya, sikap petinggi parpol Nasdem mencerminkan orang yang sigap dan serius dalam menjalankan amanah khususnya dalam mengawal Pilpres.

“Pantang mundur, terus maju dengan slogan restorasi, oleh karena itu Nasdem ini adalah partai yang sangat strategis karena dengan perolehan empat kursi,” tuturnya.

Farhat berharap besar sejumlah parpol yang dijajakinya termasuk Nasdem dapat berkolaborasi dan memberikan rekomendasi tiket Bacawalkot Bogor kepada dirinya.

“Jika terpilih dan mendapatkan rekomendasi, Insya Allah kita akan bekerja sama dan bisa memenangkan pemilihan wali kota atau wakil wali Kota Bogor,” ujar dia.

Ia juga merasa peluang dirinya untuk mendapatkan rekomendasi dari Nasdem terbuka lebar lantaran memiliki histori di internal partai gerakan perubahan tersebut.

“Saya juga pernah berada di Partai NasDem, jadi tidak ada masalah. Saya juga kenal lama dengan bang Benninu,” singkat Farhat.

BACA JUGA: Farhat Abbas Lirik Gerindra jadi Perahu Maju di Pilwalkot Bogor

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie menyampaikan apresiasi atas kedatangan Farhat Abbas yang telah mengikuti penjaringan Bacawalkot Bogor melalui partainya.

Tinggalkan Balasan