Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 30 April 2024, Tayang Film The November Man

JABAR EKSPRES – Jadwal Bioskop Trans TV malam ini hari Selasa, 30 April 2024, akan tayang film Bastille Day (A.K.A The Take) dan film The November Man.

Film Bastille Day (A.K.A The Take) akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film The November Man.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Bastille Day (A.K.A The Take) dan film The November Man, silakan saksikan melalui siaran televisi atau layanan streaming Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Bastille Day (A.K.A The Take) dan film The November Man yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Bastille Day (A.K.A The Take)

Film ini menceritakan tentang seorang pencopet muda dan agen CIA yang nakal bekerja sama dalam misi anti-teroris di Prancis.

Michael Mason, seorang pencopet yang tinggal di Paris, mencuri tas berisi boneka beruang di dalamnya.

BACA JUGA: Jadwal Bioskop CGV Bandung Hari ini 30 April 2024, Masih Ada Badarawuhi di Desa Penari

Tidak menyadari mainan itu berisi bom waktu, dia melemparkannya ke samping di jalan yang sibuk.

Beberapa detik kemudian meledak, menewaskan empat orang. Rekaman CCTV memperlihatkan wajah Mason dan polisi Prancis menandainya sebagai ancaman teroris.

Ledakan tersebut, meskipun gagal, dirancang oleh sekelompok Kementerian Dalam Negeri Prancis sebagai umpan agar mereka dapat melakukan transfer digital senilai setengah miliar dolar dari bank (ditutup pada Hari Nasional Prancis), yang karenanya dinamakan Hari Bastille.

Dalam penyelidikan terpisah CIA, agen nakal Sean Briar menemukan kisah sebenarnya di balik “serangan teroris” Mason.

Kedua orang tersebut, berada di sisi hukum yang berbeda, bekerja sama untuk menjatuhkan anggota Kementerian yang korup.

Saksikan selengkapnya film Bastille Day yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film The November Man

Film ini menceritakan tentang seorang mantan agen CIA dibawa kembali dalam misi yang sangata pribadi dan mendapati dirinya diadu dengan mantan muridnya dalam permainan mematikan yang melibatkan pejabat tinggi CIA dan Presiden terpilih Rusia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan