Penutupan Rangkaian Program ‘Tjakap Djiwa’, Aryaduta Bandung Gelar Helipad Sunrise Yoga

JABAR EKSPRES – Aryaduta hotel Bandung yang terletak di jantung ibu kota Jawa Barat, selalu melakukan gebrakan terbaru untuk memikat hati masyarakat luas.

Kali ini Aryaduta akan menghadirkan Helipad Sunrise Yoga yang akan digelar pada tanggal 27 Mei 2024 mendatang.

Yoga adalah sebuah olah raga yang mengkombinasikan antara pikiran dan juga tubuh. Meskipun disebut sebagai salah satu jenis olahraga, tetapi gerakannya tidak lantas meloncat atau berlari seperti layaknya olahraga atletik kebanyakan.

Baca juga : Tingkatkan Pengalaman Staycation, Aryaduta Bandung Luncurkan Kampanye Bertajuk “Tjakap Djiwa”

Dalam olahraga ini, gerakannya lebih condong pada pengendalian nafas, konsentrasi pikiran, dan pengendalian diri.

Namun ada yang menarik dari kegiatan yoga kali ini, selain menjadi penutupan rangkaian program “Tjakap Djiwa” Aryaduta Hotels yang sudah digalangkan sejak bulan Januari, Yoga di hotel bintang 5 dengan 275 kamar ini dilakukan di Helipad yang berlokasi di lantai 3 dari Aryaduta Bandung.

“Dengan tema Helipad Sunrise Yoga, para peserta cukup membayar Rp 150.000,” kata Marketing Communication Manager Aryaduta Hotel Bandung, Lutfhia Levina, Senin (29/4).

“Para peserta olah raga yang berasal dari India bisa menikmati sajian healthy breakfast serta keindahan cahaya matahari pertama di pagi hari dari atas helipad Aryaduta Hotel Bandung, bersama dengan Rima Anantia sebagai instruktur,” imbuhnya.

Seluruh rangkaian acara akan berlangsung di Aryaduta Bandung yang berlokasi di Jalan Sumatra No 51 Bandung, untuk informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi nomor 0818 0934 4319.

Aryaduta Hotel Bandung, dikenal dengan fitur art deco Belanda dengan kamar dan Suite yang dilengkapi dengan bathtub pada setiap kamarnya. Memberikan pengalaman menyenangkan bagi anda saat menginap.

Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap di antaranya ruang pertemuan serbaguna, restaurant, kolam renang, kids club, lapangan tenis dan futsal, helipad dan sangat dekat dengan pusat pemerintahan juga perbelanjaan di Kota Bandung.

Baca juga : Hotel Aryaduta Luncurkan Kampanye “Asta Karya” Perayaan Seni dan Budaya di Seluruh Properti

Sementara itu Aryaduta Hotel Group, Aryaduta identik dengan keramahan klasik-kontemporer Indonesia sejak 1976, memberikan pengalaman ‘Iconically Indonesian, Globally Inspired’ di sepuluh hotel dan resor berbeda yang terletak di kota-kota strategis di Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan