Tingkatkan Pengalaman Staycation, Aryaduta Bandung Luncurkan Kampanye Bertajuk “Tjakap Djiwa”

JABAR EKSPRES – Untuk meningkatkan pengalaman staycation menjadi perjalanan transformatif yang menekankan kesejahteraan fisik, mental dan spiritual, Aryaduta Hotels meluncurkan kampanye terbarunya “Tjakap Djiwa”.

Inisiatif ini tak hanya dihadirkan di Bandung saja, tetapi mencakup seluruh 10 properti hotel Aryaduta, termasuk merek rekreasinya, Imperial Klub Golf, Aryaduta Country Club, Taman Rekreasi Lippo Cikarang, dan Puncak Resort International.

Nama “Tjakap Djiwa” berasal dari bahasa Indonesia “Cakap” yang berarti Kuat, Unggul, Cerdas, dan “Jiwa” yang berarti Jiwa dan Pikiran, yang mencerminkan pepatah, “Tubuh yang sehat terletak di dalam pikiran yang sehat.”

Para tamu akan memiliki kesempatan untuk menyelami perpaduan harmonis antara berbagai aktivitas kesehatan, pilihan kuliner sehat, program kebugaran, dan perawatan spa yang meremajakan.

BACA JUGA: Charity Golf Turnament 2023 Bakal Meriahkan Anniversary Ke-5 Swiss-Belresort Dago Heritage

Pendekatan komprehensif ini bertujuan untuk merangkum esensi holistik kehidupan Indonesia, menawarkan surga bagi para tamu yang mencari liburan yang menyenangkan dan berorientasi pada kesehatan.

Group Director of Marketing and Communications Aryaduta Hotels, Arthur Situmeang mengungkapkan, antusiasmenya, dengan menyatakan, ‘Melalui ‘Tjakap Djiwa’, pihaknya bercita-cita memberikan para tamu tidak hanya tempat untuk menginap dan rekreasi, namun juga tempat untuk memelihara kesejahteraan dan kesehatan.

“Kami percaya bahwa dengan berfokus pada pikiran, tubuh, dan jiwa, kami dapat berkontribusi untuk menciptakan komunitas yang lebih sehat dan bahagia,” ujar Arthur, Jum’at (12/1).

Aryaduta Bandung sendiri memiliki serangkaian program dalam Tjakap Djiwa kali ini, mulai dari paket menginap sampai dengan makanan serta minuman, “Blissful Package” merupakan paket menginap di Aryaduta Bandung dimana para tamu hanya dengan membayar sebesar Rp1.020.000 saja. Benefit yang didapatkan yakni menginap di kamar dengan tipe Bisnis, sarapan untuk dua orang serta mendapatkan kelas Yoga ataupun Zumba yang diajarkan langsung oleh profesional di bidangnya.

Paket Blissful ini tersedia hanya di setiap weekend dan bisa didapatkan melalui pemesanan langsung ke www.aryaduta/bandung.com atau informasi lebih lengkap mengenai produk-produk kuliner dari Aryaduta Bandung dapat langsung menghubungi nomor reservasi Food & Beverage di nomor 0811-2408182.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan