Davide Frattesi Menghina AC Milan Pada Saat Perayaan Scudetto Inter Milan

JABAR EKSPRES – Davide Frattesi menjadi salah satu tokoh utama dalam perayaan besar Inter Milan atas kemenangan Scudetto yang kedua. Gelandang tersebut termasuk dalam para pemain yang meriah dalam tur tim menggunakan bus atap terbuka melalui jalan-jalan Milan, di tengah penggemar yang menyambut mereka di kaki Duomo.

Setelah menunjukkan poster bertuliskan “Pemain Tatty AC Milan” kepada semua orang, Davide Frattesi tidak dapat menahan diri dan sekali lagi menyerang Milan, menyanyikan nyanyian melawan rival sekota mereka.

Dari atas bus, Frattesi terbawa oleh antusiasme para suporter Nerazzurri yang menyambut tim dengan tepuk tangan dan nyanyian, sambil mencela pihak lawan yang memberinya Scudetto di kesempatan derby tersebut.

Dalam suasana perayaan yang luar biasa, mantan pemain Sassuolo itu tanpa ragu bergabung dalam melontarkan kata-kata tidak menyenangkan kepada Rossoneri, dengan hinaan kepada para penggemar yang biasanya hanya terdengar di dalam stadion.

Baca juga: Rekam Jejak Perjalanan Timnas Indonesia Bisa Sampai ke Semifinal Piala Asia U-23

“Siapa pun yang tidak bergabung dengan kami adalah dia, dia adalah bajingan dari Milan,” ulangnya dua kali dalam video yang beredar di media sosial.

Seperti yang dialami Denzel Dumfries yang pada hari yang sama menampilkan spanduk bergambar anjing dengan wajah Theo Hernandez, Frattesi juga dapat dikenai sanksi atas pelanggaran kode etik.

Menurut aturan ini, anggota klub harus berperilaku sesuai dengan prinsip kesetiaan, kebenaran, dan kejujuran, sebuah prinsip yang dilanggar oleh Frattesi pada saat itu.

Kemungkinan besar, tindakannya akan segera mendapat hukuman: sang pemain berisiko harus membayar denda besar yang juga dapat dikenakan kepada Inter Milan, mengingat bahwa “klub bertanggung jawab langsung atas tindakan orang-orang yang mewakili mereka, bahkan untuk masalah individu.”

Lebih lanjut, Davide Frattesi juga melanggar perjanjian internal yang mengharuskan seluruh anggota skuad merayakan Scudetto tanpa memikirkan Milan. Isu ini menjadi jelas saat Barella di tengah perayaan di Duomo menghentikan yel-yel menentang Leao yang dimulai oleh para fans.

Baca juga: Kehebatan Shin Tae-yong Melatih Timnas Indonesia U-23 Diakui AFC!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan