Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekisten Hari Ini, 29 April 2024

JABAR EKSPRES – Berikut informasi mengenai berita dan link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23, Senin (29/4).

Link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 bisa Anda akses menggunakan smartphone atau komputer.

Anda mengakses link live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 melalui tautan yang nantinya akan kami bagikan di bawah.

Pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan akan digelar hari ini di Stadion Abdullah bin Khalifa pada pukul 21.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran televisi RCTI. Pertandingan ini sangat dinantikan oleh pecinta sepak bola Indonesia karena Timnas Indonesia saat ini berpeluang besar untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Baca juga: Timnas U-23 Indonesia Berhasil Menaklukkan Korea Selatan, Hetifah: Ini Momentum dan Sejarah Kita Bisa Membobol Gawang Tim Ginseng

Prediksi Pertandingan

Jika Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Uzbekistan, mereka akan melaju ke final dan mendapatkan tiket Olimpiade setelah 68 tahun.

Terakhir kali Timnas Indonesia berpartisipasi dalam Olimpiade adalah pada tahun 1956 di Melbourne. Meskipun Uzbekistan diunggulkan dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia masih memiliki peluang jika mereka dapat tampil dengan performa terbaik mereka.

Pelatih Shin Tae-yong memprediksi bahwa pertandingan ini akan berakhir imbang dan berpotensi mencapai adu penalti.

Tetapi, Timnas Indonesia harus tetap fokus dalam pertandingan ini agar tidak kebobolan dan sulit mengejar ketertinggalan. Meski demikian, apapun hasil dari pertandingan semifinal ini, Shin Tae-yong masih memiliki peluang untuk mencapai targetnya.

Pelatih asal Korea Selatan ini percaya diri bahwa Timnas Indonesia dapat tampil di final Piala Asia U23 dan mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Selain itu, jika Timnas Indonesia gagal mencapai posisi tiga terbaik, mereka masih memiliki kesempatan untuk bermain di Olimpiade melalui laga play-off melawan Guinea. Posisi tiga terbaik dipastikan akan melaju ke Olimpiade dengan menempati grup B bersama Argentina, Maroko, dan Ukraina.

Jika Timnas Indonesia berhasil meraih gelar juara, mereka akan berada di grup D bersama Paraguay, Mali, dan Israel. Sedangkan jika mereka menjadi runner-up, mereka akan berada di grup C bersama Spanyol, Mesir, dan Republik Dominika.

Tinggalkan Balasan