Mensos Risma Bangga Poltekesos Bandung Mampu Lahirkan Guru Besar

BANDUNG – Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini menghadiri langsung pengukuhan guru besar profesor Ellya Susilowati Ph.D di Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung, Kamis 25 April 2024.

Mensos Risma tentunya bangga Politeknik Kesejahteraan Sosial Bandung yang merupakan salah kampus di bawah naungan Kementerian Sosial (Kemensos), mampu melahirkan guru besar.

Mensos Risma mengucapkan selamat kepada Prof Ellya Susilowati Ph.D sebagai guru besar pertama di Politeknik Kesejahteraan Sosial.

“Alhamdulillah pagi hari ini kita sudah bisa mengukuhkan salah seorang dosen menjadi profesor. Poltekesos Bandung ini yang di bawah Kemensos melahirkan seorang profesor pertama,” kata Risma usai pengukuhan.

Mensos Risma berharap pengukuhan Prof Ellya Susilowati sebagai guru besar memberikan semangat kepada seluruh civitas akademik di Poltekesos Bandung untuk meraih hal yang sama.

Para dosen diyakini Risma mampu menjadi seperti Prof Ellya Susilowati, hal itu dikarenakan ilmu yang dipelajarinya cukup fleksibel.

“Mudah-mudahan ke depan yang lain tambah semangat bisa meniru apa yang sudah Prof Ellya Susilowati Ph.D capai saat ini,” harapnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan