Review Jujutsu Kaisen Chapter 258: Kekuatan Yuji Itadori Mulai Setara dengan Ryomen Sukuna!

Dengan mengaktifkan Malevolent Shrine, Sukuna menciptakan radius di sekelilingnya yang menghancurkan segala sesuatu di sekitarnya, termasuk para penyihir yang ada di dekatnya. Namun, selama ini, kita dipotong ke kilas balik dari periode Monon yang terjadi setelah Gojo dibebaskan dan sebelum dia bertarung melawan Sukuna.

Fakta Menarik Lainnya

Dalam kilas balik ini, kita melihat Hakari, Choso, Shoko, Uta, Yuji, dan Maki, yang semuanya sedang berbicara tentang bagaimana cara bertahan hidup dalam situasi seperti ini.

Kita juga mengetahui bahwa Yuji dan Choso adalah saudara tiri, dan sekarang keduanya memiliki manipulasi darah setelah Yuji memakan lukisan kutukan kematian.

Dengan kemampuan ini, Yuji bisa mengubah energi kutukannya menjadi darah sehingga dia tidak perlu menggunakan energi kutukannya sebanyak biasanya untuk menggunakan Reverse Curse Technique.

Dalam chapter ini juga diungkapkan bahwa kemampuan soul swapping yang mungkin sebelumnya kita kira dimiliki Yuji, sebenarnya dimiliki oleh adik Yuji, yaitu Mayay. Dengan soul swapping ini, Yuji belajar Domain Sederhana dari Kusakabe dengan cepat, karena Kusakabe sekarang berada di tubuh Yuji.

Namun, Yuji tidak bisa mempertahankan Domain-nya dan akhirnya kakinya dipotong oleh serangan Sukuna.

Meskipun begitu, Sukuna akhirnya mengaktifkan Fuga dengan dua lengan kanannya, karena dia belum berhasil meregenerasi lengan kirinya. Kita masih belum tahu apa sebenarnya Fuga ini dan bagaimana Sukuna bisa melakukannya.

Apakah ini hanya kemampuan kutukan biasa atau ada sesuatu yang lebih dalam di baliknya, kita belum tahu.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 258: Sukuna Mengeluarkan Domain Expansion Baru hingga Memotong Kaki Yuji!

Demikianlah ulasan singkat mengenai Chapter 258 Jujutsu Kaisen. Bagaimana kelanjutan pertarungan antara Sukuna dan Yuji? Kita tunggu saja kelanjutannya dalam chapter-chapter berikutnya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan