Potret Liburan Roger Danuarta dan Cut Meyriska di Disneyland Disanjung Mirip Idol Korea

JABAR EKSPRES – Potret liburan Roger Danuarta dan Cut Meyriska di Disneyland Shanghai telah menjadi sorotan banyak penggemar. Pasangan ini terlihat begitu harmonis dalam foto yang mereka bagikan di akun Instagram pribadi mereka.

Terlihat semakin bahagia karena mereka didampingi oleh dua anak mereka yang menggemaskan, Dalam foto tersebut, mereka terlihat berpose dengan ceria di depan komidi putar, di mana tawa kebahagiaan terpancar jelas dari wajah mereka.

Roger terlihat memeluk erat putra pertamanya, Shaquille Kaili Danuarta, sementara Cut Meyriska menggendong anak keduanya, Jourell Kenzie Danuarta,dalam keterangan unggahannya ia menuliskan rasa kasih sayang kepada anak dan istrinya.

“Ini adalah senyuman seorang anak, kasih sayang seorang ibu, keceriaan seorang ayah, dan kebersamaan sebuah keluarga,” tulis Roger dalam keterangan unggahanya.

Postingan tersebut langsung mencuri perhatian banyak pengguna media sosial, dengan beberapa di antaranya menyebut pasangan ini begitu memesona. Bahkan, ada yang membandingkan Roger Danuarta dengan idola K-Pop, Jungkook dari BTS. Putra mereka juga disebut-sebut memiliki kemiripan dengan anggota EXO, Chanyeol.

Terdapat komentar-komentar yang membandingkan anak-anak mereka dengan bintang K-Pop lainnya juga banyak ditemui, menambah keceriaan diskusi di bawah postingan tersebut.

“Bapaknya Jungkook anaknya jadi Chanyeol,” puji salah akun @ni****96.
“Yang besar kayak Chanyeol, yang kecil kayak Baekhyun,” tulis akun em*****11.

“Berasa lihat Chanyeol waktu kecil,” tulis komentar de*****fa.

Tanggapan positif pun terus mengalir, dengan banyak penggemar yang terkesan dengan kebahagiaan dan harmoni yang terpancar dari keluarga ini. Dengan begitu banyak pujian dan komentar positif, potret liburan Roger Danuarta dan Cut Meyriska di Disneyland Shanghai telah  dan meninggalkan kesan yang mendalam di antara penggemar mereka.

Percampuran China dan Aceh masyaallah kyk anak korea, tulis fi*****ta.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan