Kapan Tayang Lovely Runner Episode 7, Benarkah Bisa Im Sol Selamat dari Kecelakaan?

JABAR EKSPRES – Drama Korea Lovely Runner makin menunjukkan pesonanya, kini banyak penonton yang menantikannya, hingga mencari tahu kapan Lovely Runner episode 7 akan tayang.

Minggu ini, drama tersebut sudah masuk pada penayangan episode 5 dan 6, dan diakhir episode 6, menjadi saat-saat menegangkan dimana terjadinya kecelakaan yang merenggut kedua kaki Im Sol (Kim Hye Yoon).

Im Sol yang datang dari masa depan sudah mengetahui dengan pasti waktu terjadinya kecelakaan tersebut, sehingga dia memutuskan untuk tidak keluar rumah seharian demi mencegah peristiwa menyakitkan itu terjadi.

Baca juga : Bocoran Drakor Lovely Runner Episode 5 dan 6

Namun Sun Jae (Byun Woo Seok) mengajaknya bertemu di taman bermain untuk membicarakan sesuatu yang penting. Im Sol yang merasa tidak ingin keluar rumah sudah menolak ajakan tersebut lewat pesan di internet, namun sepertinya Sung Jae belum sempat membacanya.

Hal ini diketahui Im Sol saat melihat Sung Jae keluar rumah menuju taman bermain setelah meletakkan payung kuning miliknya didepan rumahhnya.

Im Sol sempat membiarkannya, namun saat hujan mulai turun, Im Sol mulai ragu dan akhirnya memutuskan keluar rumah untuk menemui Sung Jae.

Im Sol yang khawatir Sung Jae akan kehujanan akhirnya membawakannya payung dan berlari menuju taman bermain.

Namun ditengah jalan, Im Sol dihadang oleh sebuah taksi, tiba-tiba dia mendengar suara lonceng dari gantungan kunci yang pernah didengarnya sesaat sebelum kecelakaannya dulu.

Sung Jae yang merasa sudah terlalu lama menunggu akhirnya berfikir terjadi sesuatu terhadap Im Sol hingga akhirnya berlari menuju rumah Im Sol.

Dia sempat berpapasan dengan sebuah taksi, namun tak menghiraukannya, dan kembali berlari, namun langkahnya terhenti saat melihat payung milik Im Sol tergeletak dijalan.

Lalu apa yang terjadi dengan Im Sol, apakah dia dibawa oleh supir taksi yang mencurigakan tersebut? apakah peristiwa ini akan membuat kedua kakinya akan lumpuh seperti yang terjadi di masa depan?

Baca juga : Meski Cuma Akting, Byeon Woo Seok Dibuat Deg-degan Beneran Oleh Kim Hye Yoon Saat Syuting Drakor Lovely Runner

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan