Posting Produk Zionis di Mekkah, Zita Anjani, Anak Zulkifli Hasan Dihujatan Netizen

JABAR EKSPRES – Anak Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Zita Anjani yang merupakan wakil ketua DPRD DKI Jakarta sedang dirujak netizen, gara-gara posting produk zionis di depan Masjidil Haram.

Postingan Zita Anjani yang berupa foto memegang produk minuman kopi merek starbuck di mekah tersebut viral karena mendapat ribuah hujatan dari netizen.

Banyak yang menyebut Zita terlalu berani melakukan hal tersebut dan terkesan menantang, lantaran Indonesia termasuk negara yang sensitif terhadap publik figur yang terang-terangan menyentil hal-hal yang berbau konflik Palestina-Israel.

Dalam postingannya, Zita menuliskan bahwa kopi yang dipegangnya merupakan pemberian.

Baca juga : Zulkifli Hasan Tegaskan Sosial Media Hanya untuk Iklan Produk: Tidak Boleh Jualan Langsung!

“Lagi makan malam ehh ada yang kasih kopi, menurut kalian gimana guys?” tulis Zita di Instagram dengan nama akun @zitaanjani, dkutip pada Kamis (25/4).

Postingan tersebut langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen yang kebanyakan menghujat dan menganggapnya sengaja mencari perkara.

“Umroh bukan ibadah malah nyinyir, udah gitu kabahnya ditutup prodak pendukung genossiddaaa…CARMUK PULA,” tulis akun @gazaup**

“Bangganya menunjukkan produk pendukung GENOSIDA 😱, Astaghfirullah 😔” ungkap akun @nurul***

“Ka’bahnya ditutupin sm Starbucks lah. Contoh org ngikutin nafsu buat cari sensasi dengan melecehkan simbol agama yg paling sakral, ka’bah Rumah Allah ditutup pake simbol salah satu donatur genosida yg paling dikenal. Wajar banget banyak netizen marah. Bener2 melecehkan dan merendahkan agama. Melecehkan kemanusiaan,” sebut akun @fatima***

Setelah postingan tersebut viral, 3 hari setelahnya, Zita kembali mengunggah foto dirinya dihadapan ka’bah. dan kali ini dia seakan memberikan klarifikasi terkait postingan sebelumnya sembari memposting foto berisi logo dari produk-produk yang diboykot.

“🔥🔥🔥Jangan slide kalo kalian baperan dan belum siap buat terima kenyataan. 🥰
Sibuk huru-hara cuma karena satu brand, padahal masih banyak yang harus diperhatiin kalo emang mau full support.
Coba cek di rumah, masih ada gak barang-barang yang harusnya kalian teriakkan “boikot” juga? Padahal dalam Islam sendiri sudah jelas, mana yang haram dan halal dikonsumsi. 🥰

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan