CEO ADOR Min Hee-Jin Angkat Bicara Pasca Digugat HYBE

JABAR EKSPRES – CEO ADOR, Min Hee-jin, angkat bicara pasca dilakukannya audit oleh HYBE terhadap dirinya, ADOR, dan para eksekutif. Dalam pernyataannya, ia menyatakan memiliki beberapa fokus utama di tengah konfliknya dengan HYBE, induk perusahaannya.

Salah satu prioritas utamanya adalah membersihkan namanya dari tuduhan yang dilontarkan oleh HYBE.

Min Hee-jin menegaskan bahwa dirinya tidak bersalah, tidak sesuai dengan tuduhan yang dilayangkan oleh HYBE maupun hasil temuan dari audit perusahaan tersebut.

“HYBE tampaknya lebih fokus pada upaya PR terhadap diri saya daripada terhadap para artisnya.Saya diposisikan sebagai pihak yang bersalah dalam hal ini. Oleh karena itu, membersihkan nama saya adalah hal yang paling penting bagi saya saat ini,” ungkap Min Hee-jin seperti yang dilaporkan oleh Korea JoongAng Daily pada Kamis (25/4).

BACA JUGA : Sinopsis Film Doorman, Mantan Anggota Marinir Jadi Penjaga Pintu Apartemen Mewah

“Prioritas kedua saya adalah mengungkapkan kebenaran di balik segala peristiwa ini. Proses ini kemungkinan akan memakan waktu lama, mengingat pandangan saya dan HYBE terhadap situasi ini sangatlah berbeda.”

Dalam kesempatan tersebut, Min Hee-jin juga menyoroti kehadiran fotografer di konferensi pers tersebut, merasa bahwa perlakuannya tidak manusiawi.

Selain itu, Min Hee-jin juga mengaku tidak membaca komentar-komentar netizen terkait perseteruannya dengan HYBE. Ia menegaskan bahwa fokusnya saat ini hanya terarah pada NewJeans, girl group yang merupakan produk dari ADOR dan sebelumnya direncanakan untuk melakukan comeback pada bulan Mei 2024.

“Namun, dengan adanya pewarta foto di sini, terasa seperti saya tidak diperlakukan sebagai manusia. Saya terus bertanya pada diri sendiri, ‘Apakah mereka menginginkan saya hancur? Apakah kebahagiaan mereka bergantung pada penderitaan saya?’”

“Saya memilih untuk tidak membaca komentar-komentar tersebut karena hal itu dapat merusak mental saya. Saya percaya bahwa tidak banyak orang yang akan mampu bertahan jika terus-menerus diserang oleh media dalam waktu singkat seperti ini. Oleh karena itu, fokus saya saat ini adalah pada NewJeans.”

Min Hee-jin menyelenggarakan konferensi pers pada hari Kamis (25/4) pukul 13.00 WIB atau 15.00 KST, beberapa jam setelah HYBE mengumumkan hasil audit sementara terhadap dirinya, ADOR, dan para eksekutif.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan