Drakor Queen of Tears Sukses Dapatkan Rating Tinggi Berturut, Cast dan Kru Dapat Hadiah dari tvN

JABAR EKSPRES – Serial “Queen of Tears” sedang mempersiapkan hadiah liburan sebagai penghargaan atas kesuksesannya yang gemilang. Drama terbaru yang dibintangi Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won berhasil meraih rating yang mengesankan, mencapai 21,62 persen pada episode yang tayang pada 21 April.

Menurut laporan dari Good Data Corporation, “Queen of Tears” telah mengamankan posisinya sebagai drama terpopuler dalam enam pekan berturut-turut. Ini juga merupakan prestasi gemilang bagi para bintang utamanya seperti Kim Soo-hyun, Kim Ji-won, Park Sung-hoon, Kwak Dong-yeon, dan Kim Kap-soo.

BACA JUGA : Sinopsis Film Mile 22, Misi Rahasia dalam Menyelamatkan Ancaman Teroris

tvN, sebagai saluran televisi yang memproduksi dan menayangkan drama ini, telah mengkonfirmasi bahwa pembahasan mengenai hadiah liburan bagi kru dan para bintang “Queen of Tears” akan dilakukan setelah drama ini selesai tayang. Sebuah laporan dari My Daily melalui Naver pada Senin (22/4) menyatakan hal ini.

Pemberian hadiah liburan kepada kru dan bintang merupakan praktik umum dalam industri drama Korea, dan telah dilakukan dalam banyak proyek sebelumnya seperti “Hotel Del Luna,” “My ID is Gangnam Beauty,” dan “Extraordinary Attorney Woo.”

Tim produksi “Queen of Tears” juga sedang merencanakan sebuah pesta penutup tambahan untuk merayakan kesuksesan besar drama ini. Sebelumnya, mereka telah mengadakan pesta pada bulan Februari 2024 setelah selesainya proses syuting.

Perwakilan dari tim produksi menyatakan, “Kami sedang dalam tahap diskusi untuk menentukan tanggal pesta penutup tambahan ini.”

Meskipun rating episode 13 yang tayang pada Sabtu (21/4) sedikit turun menjadi 20,1 persen, namun episode 14 berhasil kembali meraih angka yang tinggi, mencapai 21,6 persen.

“Queen of Tears” kini menjadi drama tvN dengan rating tertinggi kedua, setelah berhasil menggeser posisi “Goblin” (2016) pada saat penayangan episode ke-12. Drama ini semakin mendekati posisi puncak yang saat ini ditempati oleh “Crash Landing on You” (2020), dengan rating tertinggi hanya terpaut tipis, yaitu 21,683 persen.

Masih tersisa dua episode terakhir dari “Queen of Tears,” yang menjadikan peluang untuk menggeser posisi “Crash Landing on You” sebagai drama tvN dengan rating tertinggi dalam sejarah semakin terbuka lebar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan