Nick Carter Gagal Gelar Konser di Jakarta, Ini Alasannya!

JABAR EKSPRES – Konser Nick Carter di Jakarta, Indonesia, yang awalnya dijadwalkan sebagai bagian dari 2024 Tour Who I Am, harus dibatalkan. Keputusan ini menyusul pembatalan seluruh jadwal konser member Backstreet Boys tersebut di Asia, yang diumumkan oleh promotor melalui media sosial.

Rencananya, konser Nick Carter di Jakarta akan digelar pada tanggal 26 Mei di Pullman Jakarta Central Park. Namun, kondisi tak terduga pada jadwal Nick Carter membuat promotor, Color Live Asia, terpaksa mengumumkan pembatalan konser tersebut bersamaan dengan konser di negara-negara lain di Asia.

BACA JUGA : Prediksi Setlist Konser IU di Jakarta 2024, UAENA Harus Sudah Hafal dari Sekarang

Dalam pengumuman yang dirilis pada Selasa (23/4), promotor menyatakan, “Kami mohon maaf atas kekecewaan atau ketidaknyamanan ini. Nick berharap bisa mengunjungi Jakarta dan menjadwalkan ulang pertunjukan dalam waktu dekat.”

Pembatalan juga meliputi konser di India (17, 18 Mei), Filipina (23, 24 Mei), Singapura (28 Mei), dan Taiwan (30 Mei). Promotor memberikan jaminan bahwa para penggemar yang telah membeli tiket akan menerima pengembalian dana secara penuh.

Para penggemar diminta untuk memeriksa email mereka jika mereka membeli tiket melalui platform Blibli, Tiket, dan Loket. Sementara itu, untuk pembelian melalui Tix.Id, pengajuan pengembalian dana dapat dilakukan dengan mengisi formulir yang disediakan, dengan catatan bahwa jumlah dana yang dikembalikan tidak termasuk biaya pemrosesan bank.

Proses pengajuan pengembalian dana telah dimulai sejak tanggal 22 April dan akan berlangsung hingga paling lambat 22 Mei. Para pembeli tiket diinformasikan bahwa proses refund akan memakan waktu sekitar 14 hari sejak formulir pengajuan diajukan.

Tur Who I Am di Asia awalnya direncanakan setelah Nick Carter sukses menggelar konser di Amerika Serikat, Kanada, dan Amerika Selatan. Tur ini juga menandai kembalinya Nick Carter ke atas panggung sebagai artis solo setelah tujuh tahun.

Konser yang awalnya dijadwalkan di Manila, Cebu, dan Jakarta menjanjikan penampilan Nick Carter dengan membawakan lagu-lagu dari katalog solonya. Selain itu, Nick Carter juga dijadwalkan membawakan lagu-lagu favorit dari Backstreet Boys serta lagu-lagu hit lainnya yang memiliki arti penting bagi Carter. Namun, sayangnya, pembatalan konser di Asia telah menggagalkan rencana tersebut untuk saat ini.

Tinggalkan Balasan