Link Tes Kalkulator Tubuh, Cek Ukuran Ideal Tubuhmu di Sini

JABAR EKSPRES – Memiliki tubuh ideal pastilah harapan semua orang, karena tubuh ideal yang proporsional merupakan gambaran kesempurnaan penampilan. Untuk mengetahui apakah ukuran tubuhmu sudah proporsional, kamu bisa mencoba link tes kalkulator tubuh ideal dalam tulisan ini.

Link tes kalkulator tubuh ideal dari website Murni Teguh Hospital ini tidak hanya memberikan ukuran tubuh yang ideal untukmu, namun juga akan memberikan informasi apa yang harus kamu lakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Bukan hanya itu, bahkan penyakit yang rentan kamu derita jika tetap memiliki tubuhmu yang sekarang, juga akan dijelaskan secara rinci dalam website tersebut.

Baca juga : LINK Kalkulator Ukur Berat Badan, Lihat Apakah Bentuk Tubuhmu Normal, Gemuk atau Sudah Obesitas

Kamu akan diberi tahu berapa kilo lagi yang harus kamu capai atau hilangkan untuk mendapatkan tubuh yang proporsional.

Keunggulan dari fitur ini diantaranya :

1. Menghitung berat badan
2. Menentukan kategori berat badan ideal atau tidak
3. Mempersiapkan program penurunan berat badan

Kalkulator ini hanya boleh digunakan oleh orang dewasa, sementara untuk wanita hamil atau menyusui tidak boleh mengandalkan pembacaan BMI ini.

Namun perlu diingat, tidak ada tindakan yang harus diambil berdasarkan nilainya selain berkonsultasi dengan orang yang memenuhi syarat seperti dokter.

Kalkulator akan memberikan gambaran tentang perbandingan berat badan dengan nilai umum. Indeks Massa Tubuh (atau BMI) dihitung sebagai berat badan Anda (dalam kilogram) dibagi dengan kuadrat tinggi badan Anda (dalam meter) atau BMI = Kg/M2.

Mengingat ukuran berat badan ideal dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk tinggi badan, usia, jenis kelamin, dan komposisi tubuh secara keseluruhan.

Salah satu cara umum untuk mengevaluasi berat badan ideal adalah menggunakan indeks massa tubuh (BMI).
Meskipun tidak memberikan informasi tentang komposisi tubuh secara langsung, BMI masih digunakan sebagai alat pengukuran yang umum.

Cara Menggunakan Kalkulator BMI

Untuk bisa menggunakan kalkulator BMI ini, kamu harus mengakses link yang dibagikan dalam artikel ini, setelah masuk link, kamu akan menemukan halaman website rsmurniteguh.com dimana didalamnya sudah ada kolom yang harus kamu isi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan