Diam-Diam Menghanyutkan, Bomi Apink Sudah Berkencan 7 Tahun dengan Produser

JABAR EKSPRES – Kabar dari Anggota girl group Apink, Yoon Bomi, cukup buat penggemar heboh, lantaran sudah berkencan selama tujuh tahun lamanya dengan seorang produser Black Eyed Pilseung bernama Rado.

Diketahui selama bertahun-tahun, mereka diam-diam mendukung karier satu sama lain sebagai penulis lagu dan penyanyi. “Rado adalah penolong Yoon Bomi yang paling dapat diandalkan. Yoon Bomi adalah seseorang yang memberi kekuatan pada Rado,” kata seorang teman terdekat mereka.

Dilansir dari Soompi, Selasa, Bomi dan Rado telah menjalin hubungan asmara, mereka telah berpacaran sejak bulan April 2017.

BACA JUGA: Zico Siapkan Comeback Bersama Jennie, Jadi Perayaan 10 Tahun Debut Solo

Menanggapi laporan tersebut, agensi kedua artis tersebut hanya bisa memberikan komentar singkat.
“Kami sedang memeriksanya,” ujar agensi.

Yoon Bomi merupakan seorang idol kelahiran tahun 1993, yang memulai debutnya sebagai anggota Apink pada tahun 2011.

Selain menjadi seorang Idol Pada 2012, Bomi bersama dengan anggota Apink lainnya, Chorong, pernah memerankan cameo dalam drama Reply 1997, dimana ia memerankan versi remaja dari Moon Jeong-mi, ibu Yoon Yoon-jae.

BACA JUGA: Jennie BLACKPINK Comeback Solo Perdana di Agensi Sendiri

Saat ini ia tengah disibukkan dengan agenda syuting drama komedi romantis hit berjudul “Queen of Tears” sebagai sekretaris Hong Hae In (Kim Ji Won) bernama Na Chae Yeon.

Sementara Rado merupakan duo produser hit Black Eyed Pilseung yang lahir pada tahun 1984. Ia banyak menciptakan lagu-lagu terkenal seperti “Only one” dan “I’m so sick” milik Apink, “CHEER UP” dan “FANCY” milik TWICE, “Roller Coaster” milik Chungha dan “Gotta Go”.

Duo ini juga mendirikan agensi STAYC bernama Highup Entertainment dan merupakan produser utama grup tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan