Ingin Tutupi Kekurangan Kota Kelahiran, Adhitia Yudisthira Bulatkan Tekad Maju di Pilkada Cimahi

”Setelah saya bersosialisasi ada beberapa yang mulai menghubungi saya. Bahkan sekarang sudah ada wadah relawan dan tim pendukung,” ungkapnya.

Saat disinggung terkait komunikasi dengan partai, Adhitia mengaku sejauh ini dirinya baru bertemu dengan Ketua DPD Partai Golkar Cimahi Ali Hasan. Namun demikian sudah ada beberapa juga yang memberikan sinyal

”Saya sih liat dinamika kedepannya dulu karena politik itu dinamis. Saya berpikir lebih realistis untuk memilih maju lewat jalur Parpol. Kalau jalur independen kan akan lebih sulit,” paparnya.

Kendati ada beberapa partaiyang sudah muali membuka pendaftran untuk penjaringan bakal calon wali kota, namun dirinya masih akan melihat partai mana yang memungkinkan untuk menjadi kendaraannya.

”Tentu saya akan mendaftar pada partai yang pro terhadap rakayat dan pro aspirasi pemuda,” tegasnya.

Dia pun berharap mendapat dukungan dari partai yang mempunyai kursi dilegislatif banyak dan disandingkan dengan tokoh masyarakat yang benar-benar dikenal serta mempunyai visi dan misi yang sama yakni membawa Cimahi lebih baik dan mensejahterakan warga.

”Saat ini kami sedang membentu relawan sebanyak mungkin dan juga cari komunitas serta simpul-simpul yang bisa mendukung sebanyak mungkin. Jadi kehadiran saya bukan sekedar orang yang tiba-tiba datang tanpa pasukan dan juga kekuatan dan akhirnya bisa diintimidasi begitu saja,” pungkasnya. (ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan