Datangi Kandang Banteng, Dokter Rayendra Harap Berjodoh dengan PDI Perjuangan di Pilwalkot Bogor

JABAR EKSPRES – Dokter Rayendra alias Raendi Rayendra resmi mendaftar dan mengikuti prosesi penjaringan Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor dari DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Bogor pada Sabtu, 20 April 2024 malam.

Pria yang berprofesi sebagai dokter spesialis kulit dan kelamin itu tiba di ‘Kandang Banteng’ DPC PDI Perjuangan Kota Bogor didampingi para simpatisan dan pendukungnya yang kompak mengenakan seragam biru muda.

Dokter Rayendra menuturkan, momentum tersebut menjadi salah satu ikhtiarnya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor di November 2024 mendatang.

Sejauh ini, pria yang menggaungkan tagline Bogor Glowing ini sudah mendaftar dalam penjaringan di 3 partai politik (Parpol) di Kota Bogor. Sebelumnya, ia mendaftarkan diri ke Partai Keadilan bangsa (PKB) dan Demokrat.

BACA JUGA: Hery Antasari Resmi Dilantik Jadi Pj Wali Kota Bogor, Bey Ingatkan ini!

“Saya sebetulnya membuka semua peluang dan kerja sama dengan semua partai. PDI Perjuangan adalah salah satu partai yang saya lirik dan saya perhitungkan untuk bisa membersamai dalam kontestasi politik nanti,” kata Dokter Rayendra saat ditemui Jabar Ekspres usai mendaftar.

Menurutnya, PDI Perjuangan merupakan salah satu partai besar yang sudah kokoh dan memiliki visi misi yang jelas.

Ia merasa optimistis bahwa PDI Perjuangan bisa memperhitungkan langkah dan niatannya maju melalui perahu partai besutan Megawati Soekarnoputri.

Sebab dirinya merupakan pribadi yang punya kecakapan cukup untuk memimpin Kota Bogor.

BACA JUGA: 3 Pesan Bey kepada Pj Wali Kota Bogor, Bupati Sumedang, dan Ciamis

“Saya juga memiliki dua profesi lain yang dibutuhkan oleh warga, yakni praktisi pendidikan dan praktisi ekonomi kemasyarakatan,” bebernya.

Untuk itu ia menilai, bahwa hal tersebut dapat menjadi pertimbangan bagi PDI Perjuangan untuk memilihnya dalam prosesi penjaringan.

“Tapi saya serahkan kembali kepada partai, dan saya berharap muda-mudahan PDI Perjuangan bisa membersamai saya ke depan. Semoga kami bisa menyamakan visi dan misi,” harap Dokter Rayendra.

Diketahui, hari ini Sabtu (20/4) merupakan pendaftaran penjaringan Bacawalkot terakhir yang diselenggarakan PDI Perjuangan Kota Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan