Lesti Kejora dan Rizki Billar Sapa Pengunjung Downtown Walk Summarecon Bandung

JABAR EKSPRES – Downtown Walk Summarecon Mall Bandung, kebanjiran pengunjung, Sabtu 20 April 2024. Pusat perbelanjaan di Kecamatan Gedebage itu kedatangan sejumlah artis papan atas, diantaranya, Fitri Ayu, Januar, Andri Sulistiandri, Eza Yayang, Ferdi Ali, Silvia Fully, Sharon Jovian, Fara Shakila dan spesial Rizki Billar bersama Lesti Kejora.

Area Downtown pusat perbelanjaan yang baru diresmikan itu nampak penuh. Mulai dari kalangan anak-anak, millenial maupun emak-emak.

Pengunjung makin antusias ketika para artis papan atas itu naik panggung. Lesti bersama para artis lain sengaja datang ke Bandung untuk meet and greet sejumlah sinetron yang mereka bintangi.

Para artis itu tergabung dalam tiga sinetron, yakni Tukang Ojek Preman, Doa di Langit Malam, dan Aku Mencintaimu karena Allah.

BACA JUGA: Vibes Sepedaan di Kawasan Summarecon Bandung

Lesti dan Rizki turut berbagi cerita terkait suka duka dalam memerankan sinetron Aku Mencintaimu karena Allah itu. Misalnya, seputar beberapa adegan khusus yang melibatkan mereka berdua.

Lesti juga turut menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur para pengunjung. Lagu Mencintaimu karena Allah jadi salah satu yang dilantunkan artis asal Kabupaten Cianjur itu.

Eza Yayang mengaku senang atas sambutan warga Bandung di meet and greet itu.

“Tadi antusias banget, sampai kami ditarik-tarik. Terima kasih. Ini sepertinya yang paling ramai dari beberapa kali meet and greet,” ungkapnya. (son)

BACA JUGA: Pasar Modern Sinpasa Summarecon Bandung: Upaya Ubah Citra Buruk Pasar Tradisional

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan