3 Link Tes Ujian Kesetiaan Google Form 2024, Yakin Kamu Cewek dan Cowok Setia? Coba Tesnya Sekarang!

JABAR EKSPRES – Ada 3 link tes ujian kesetiaan via Google Form terbaru 2024 yang dapat mengukur berapa skor kesetiaanmu dengan pasangan. Penasaran seperti apa ujiannya? Yuk cek informasinya di bawah ini.

Tes ujian kesetiaan ini telah menjadi viral di platform media sosial TikTok dan banyak digunakan oleh warganet untuk mengukur tingkat kesetiaan mereka dalam hubungan, dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan sederhana tentang pasangan dan keterkaitan hubungan.

Sebagai contoh, jika telah membuat janji dengan pasangan, bagaimana tindakan yang akan diambil? Pilihan jawabannya mencakup menepati janji secara konsisten, kadang-kadang menepati, atau bahkan tidak pernah memenuhi janji.

Bagi mereka yang memiliki tingkat kesetiaan yang tinggi terhadap pasangan, kebanyakan akan memilih untuk menepati janji, karena hal ini membangun dan memperkuat rasa kepercayaan di antara pasangan.

BACA JUGA: 5 Link Ujian Google Form 2024: Kepekaan, Kepolosan, hingga Kesetiaan, Tren TikTok Mana Belum Kamu Coba?

Sebaliknya, jika ada pelanggaran terhadap janji-janji tersebut, maka kepercayaan dalam hubungan tersebut akan tergerus bahkan hilang sama sekali. Padahal, kepercayaan tersebut merupakan fondasi utama dari kesetiaan dalam suatu hubungan.

Tes kesetiaan ini tersedia dalam bentuk Google Form yang sederhana dan dimaksudkan hanya untuk hiburan semata.

Skor yang didapat dari tes tersebut dapat disesuaikan dengan kategori yang tersedia, sehingga dapat membantu menilai apakah seseorang memiliki kecenderungan untuk setia atau tidak dalam hubungan.

Berikut adalah tautan menuju tes kesetiaan yang dapat diakses secara gratis.

BACA JUGA: BARU LAGI, Link Ujian GAMON dari Crush Google Form 2024, Coba di Sini!

3 Link dan Cara Ujian Kesetiaan via Google Form

Cara mengaksesnya cukup klik link di bawah dan jawab semua pertanyaannya sesuai dengan perasaan kamu. Pastikan dijawab dengan jujur.

Klik kirim jika sudah selesai menjawab seluruh soalnya dan lihat skor ujianmu.

Link 1 Ujian Kesetiaan

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeLMwdxh_pjTKw-ks3TsaSngIRmG6JTxy-aqcKloMYKX5_hmQ/viewform?pli=1

Link 2 Ujian Cewek Setia

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSddtAIIj8u15BP8r03bwxroTy30VsjmMJiD1jac0g2Fuf7K-Q/viewform?vc=0&c=0&w=1&flr=0

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan