Nana Suryana Serahkan Formulir Pendaftaran Balon Wali Kota ke PDIP Banjar

JABAR EKSPRES – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Nana Suryana, menyerahkan berkas formulir bakal calon (Balon) Wali Kota Banjar tahun 2024/2029 ke kantor DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Jumat 19 April 2024.

Nana Suryana tiba di kantor DPC PDI Perjuangan yang berada di Jalan Nasional Brigjen M. Isa sekira pukul 09.00 WIB. Ia didampingi seluruh jajaran pengurus, mulai Ketua, Sekretaris, Bendahara PAC PDI Perjuangan se-Kota Banjar.

Tercatat, Nana Suryana sebagai balon pertama yang menyerahkan formulir pendaftaran ke partai besutan Megawai Soekarnoputri tersebut.

Sebelumnya, pada 16 April 2024, mantan Wakil Wali Kota Banjar periode 2018-2023 itu telah mengambil formulir pendaftaran balon kepada panitia penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari PDI Perjuangan.

BACA JUGA: Maju di Pilkada Kota Banjar, Atet Handiyana Lamar PDI Perjuangan

“Alhamdulillah, saya hari ini sudah menyerahkan formulir pendaftaran untuk Balon Wali Kota,” kata Nana Suryana di kantor DPC PDI Perjuangan, Jumat 19 April 2024.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjar tahun 2024 DPC PDI Perjuagan Kota Banjar, Otong Revolusianto mengatakan, dokumen yang diserahkan oleh bakal calon akan diteliti terlebih dahulu. Apabila sudah lengkap, maka akan didampaikan ke tingkat DPP.

“Setelah pemberkasan selesai, nanti kami sampaikan formulir itu ke DPP. Adapun hasil, nanti akan ditentukan oleh tingkat pusat. Batas waktu penerimaan formulir sendiri sampai 20 April 2024,” katanya. (CEP)

BACA JUGA: PAD Sulit, Bambang Hidayah Janjikan Bawa Investor ke Kota Banjar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan