Pria Berdandan Ala Anak Jalanan Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan Sukabumi

JABAR EKSPRES – Seorang pria tergeletak tak bernyawa di lapak dagangan milik warga di Kampung Sukaraja, Desa Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Dilihat dari ciri fisik dan pakaian yang dikenakan, selintas terlihat seperti anak punk atau jalanan.

Kapolsek Sukaraja, Kompol Dedi Suryadi mengatakan bahwa pria yang ditemukan tak bernyawa pada Kamis, 18 April 2024 sekira pukul 07.00 WIB.

Ia menerangkan, mulanya ada laporan dari warga yang melihat ada orang tergeletak. Namun setelah dicek, ternyata kondisinya sudah tak bernyawa.

“Ada laporan dari warga, waktu dicek sudah tak bernyawa,” ujarnya, Kamis (18/4).

BACA JUGA: Bule yang Regang Nyawa Mertua di Kota Banjar Dituntut 18 Tahun Bui

Menurut dirinya, pria yang tewas tersebut membawa KTP dengan nama Muhammad Romi Aryanto yang merupakan warga Kampung Sukamanah, Desa Tugujaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Selain itu, ditemukan juga kartu keluarga (KK).

“Dilihat dari dandanannya ini anak punk, sering ngamen. Temen-temennya masih kita cari. Diduga makan obat terus OD (Overdosis),” jelasnya.

Sambung Dedi, dalam penampilan luar pria yang tewas tersebut juga tak ditemukan bekas kekerasan. Pria itu dibawa ke Rumah Sakit R. Syamsudin Kota Sukabumi untuk ditangani. (RAS)

BACA JUGA: VIRAL! Taksi Gelap Hadang dan Usir Taksi Resmi di Stasiun Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan