Bocoran Spesifikasi iPhone 16 Pro, Pakai Lensa Baru dan Desain Lebih Mewah

JABAR EKSPRES – Rumor seputar spesifikasi dan tanggal rilis lini iPhone 16 semakin meramaikan publik. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Apple akan mengadopsi lapisan lensa baru pada ponsel terbarunya ini.

Berdasarkan laporan dari Gizchina, dikabarkan bahwa lapisan kamera baru ini akan meningkatkan kualitas foto secara signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Baca juga : Lenovo Perkenalkan Laptop Terbaru ThinkBook 16+ AI 2024 Ultra 9

Seorang leaker dengan nama Yeux1122 di platform Naver mengungkapkan bahwa Apple akan menggunakan teknologi Atomic Layer Deposition (ALD) pada iPhone 16 Pro dan 16 Pro Max.

Teknologi ini akan menciptakan lapisan ultra-tipis pada lensa, mengurangi flare dan ghosting yang sering terjadi pada foto-foto ponsel.

Selain inovasi pada kamera, iPhone 16 Pro juga akan menghadirkan bingkai bodi menggunakan titanium dengan desain glossy yang lebih halus.

Meskipun tidak sepenuhnya anti gores, perubahan ini diharapkan memberikan tampilan yang lebih elegan pada ponsel.

Bocoran lain juga mengungkapkan bahwa iPhone 16 series akan menghadirkan warna Rose yang sudah lama dinanti-nantikan kembali, dengan sentuhan emas yang lebih kaya dibandingkan sebelumnya.

Baca juga : Ini Kehebatan dan Kecanggihan PS5 Pro yang Bakal Rilis Akhir Tahun 2024, Jadi PS Kelas Atas

Selain itu, laporan juga menyebutkan kemungkinan adanya tombol baru yang disebut sebagai Capture Button, yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol fungsi kamera dengan lebih mudah dan intuitif.

Jadi, tunggu saja informasi resmi dari Apple mengenai kemampuan dan fitur menarik yang akan dihadirkan oleh ponsel ini.

Sementara itu, kita dapat berspekulasi dan menantikan kehadiran perangkat terbaru ini dalam waktu dekat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan