Link Tes Ujian Seberapa Judes Kamu Docs Google Form Gratis DISINI

JABAR EKSPRES – Sebelumnya telah dibagikan link tes ujian mengenai sensitivitasmu terhadap lingkungan sekitar dan kali ini, kami akan membahas topik yang berbeda yaitu seberapa tajam lidahmu atau seberapa judes kamu.

Istilah “judes” sering kali dikaitkan dengan sikap tegas yang terkadang terkesan tajam atau tegas dalam menyampaikan pendapat, bahkan tanpa basa-basi.

Baca juga : Link Ujian Rebahan Google Form Terbaru, Tes Seberapa Besar Kecenderungan Rebahanmu

Misalnya, seseorang yang cenderung judes mungkin akan mengomentari dengan keras atau langsung mengkritik tanpa memperhitungkan perasaan orang lain.

Penggunaan kata “judes” dapat ditemukan baik dalam kehidupan nyata maupun di media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, atau aplikasi pesan instan seperti Line, BBM, WhatsApp, dan lainnya.

Misalnya, ketika seseorang tidak membayar utang makanan, pemilik warung mungkin akan menunjukkan sikap judes.

Arti kata “judes” menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah sifat yang cenderung cepat marah dan suka mengeluarkan kata-kata kasar atau menyakitkan hati orang lain tajam dalam berbicara.

Sebagai contoh, seorang sekretaris seharusnya bersikap ramah dan tidak menggunakan kata-kata yang kasar.

Baca juga : Link Tes Ujian Pemalas Google Form Gratis, Seberapa Tinggi Tingkat Kemalasamu?

Link Tes Ujian Seberapa Judes

Silakan menjawab dengan jujur untuk mendapatkan nilai yang maksimal. Itulah informasi mengenai tes kepribadian seberapa judes kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan