VIRAL! Taksi Gelap Hadang dan Usir Taksi Resmi di Stasiun Bandung

JABAR EKSPRES – Kejadian tak mengenakan menimpa seorang pelancong di Stasiun Bandung, Kamis 18 April 2024. Pasalnya, taksi biru yang dia pesan diberhentikan oleh seseorang di sana.

Peristiwa tak menyenangkan itu akhirnya diunggah oleh korban di akun X miliknya, @panah_bintangku. Dalam unggahannya, dia menceritakan kejadian beserta foto pelaku.

Terlihat, taksi biru pesanan korban telah datang. Namun, pria dengan baju dan celana hitam itu mengusir taksi pesanan korban.

“Katanya ngga boleh jemput penumpang di depan pintu kedatangan langsung,” tulis @panah_bintangku.

BACA JUGA: Libur Lebaran, KBB Kebanjiran Wisatawan

Ternyata, pelaku sebelumnya menawari korban angkutan. akan tetapi, korban menolak.

“Trus dengan galak bilang taksi online ga boleh masuk Stasiun Bandung,” lanjut tulisan tersebut.

Sepertinya, sang pelaku sakit hati dengan korban karena tidak menerima tawaran angkutan. Diduga, pelaku juga seorang pengemudi taksi gelap.

Taksi biru yang menjemput korban adalah resmi karena mengenakan plat kuning dan selalu ikut KIR atau uji kelayakan kendaraan.

Tentunya, aksi tak menyenangkan ini harus menjadi perhatian pihak terkait. Terlebih, Stasiun Bandung terletak dengan Kantor Pusat KAI Bandung.

Hingga berita ini dimuat, unggahan tersebut sudah dilihat lebih dari 48,3 ribu orang dengan 107 komentar dan 193 retweet. (Fizh)

BACA JUGA: Imbas Pungli di Masjid Al Jabbar, Pemprov Jabar Ambil Langkah Ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan