Uji Sesering Apa Pikiran Jahat Menguasaimu, Akses 2 Link Tes Ujian Kejahatan di Sini

JABAR EKSRPES – Memiliki pemikiran jahat kadang sesekali pernah terbersit dalam hati kita, permasalahannya adalah seberapa sering pikiran jahat tersebut berhasil menguasai. Cek kepastiannya melalui link tes ujian kejahatan dalam artikel ini.

Kamu akan menemukan 2 link tes ujian kejahatan sekaligus dalam artikel ini, hal ini untuk memberikan perbandingan jika satu link tes hasilnya tidak dapat memuskanmu.

Link tes kejahatan ini sedang ramai dicoba orang, mengingat semua orang pasti pernah setidaknya dalam pikiran mereka untuk melakukan sebuah kejahatan, meski kadang belum sampai terlaksana karena adanya keimanan yang mampu membentennginya.

Baca juga : Apakah Hatimu Jahat? Cek Pakai Link Tes Ujian Kejahatan di SINI

Namun tidak ada salahnya mencoba permainan tes uji kejahatan ini, untuk melihat apakah dihatimu masih ada sifat jahat atau tidak.

Dalam tes ini kamu akan diarahkan untuk menjawab beberapa pertanyaan dalam Google form, seperti melakukan ujian lainnya.

Namun dari kedua link ujian ini, akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda, namun jika kamu menjawabnya dengan jujur, maka semua jawaban akan mudah dan hasil penghitungan analisa yang akan kamu dapatkan juga lebih akurat.

Meski sama-sama menggunakan format Google Form, namun kedua link ini diambil dari sumber yang berbeda. Sehingga bentuk pertanyaannya juga tidak akan sama.

Baca juga :Jangan Ngaku Romantis Sebelum ikut Link Tes Ujian Romantis di Sini

Namun keduanya sama-sama digunakan untuk mengukur tingkat kejahatan yang pernah kamu lakukan baik disadari maupun tidak.

Berikut 2 Link Tes Kejahatan yang bisa kamu coba:

Link Tes Kejahatan 1

Link Tes Kejahatan 2

Setelah mengakses, kamu bisa langsung menjawab semua pertanyaan dan mengirimkan jawabannya, agar skor seberapa jahatnya kamu bisa langsung diketahui.

Adapun skor yang akan kamu terima merupakan level tingkat kejahatan, Skor yang lebih tinggi menunjukkan perilaku yang lebih jahat, sementara skor yang lebih rendah menunjukkan perilaku yang lebih baik.

Berikut skema skor tingkat kejahatannya :

150 = Jahat banget
70 – 140 = Lumayan jahat
30 – 60 = Balence, baik-jahat
< 30 = Baik banget

Namun perlu diingat bahwa link tes uji kejahatan ini adalah sebuah permainan yang hanya bertujuan sebagai hiburan saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan