Berapa Sisa Umurmu di Dunia? Cek Melalui Link Tes Kalkulator Kematian yang Sedang Viral di Sini

JABAR EKSPRES – Meski terdengar agak ngeri dan menyalahi takdir karena bermain-main dengan kematian, namun link tes Kalkulator Kematian kini sedang viral dan banyak yang penasaran ingin mencobanya.

Rata-rata orang yang mencoba link tes kalkulator kematian ini hanya sekedar iseng, karena sudah pasti permainan ini tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Karena kematian merupakan rahasia Allah yang tidak akan bisa diketahui oleh siapapun di dunia ini, bahkan orang yang akan mengalaminya, belum tentu bisa merasakan bahwa jatah umurnya sudah hampir habis.

Baca juga : Apakah Hatimu Jahat? Cek Pakai Link Tes Ujian Kejahatan di SINI

Karenanya, jika ingin mencoba permainan ini, pastikan hanya untuk hiburan dan bersenang-senang saja dan jangan sampai ada niat untuk mengetahui rahasia Allah.

Tujuan permainan Kalkulator kematian ini untuk menentukan berapa lama lagi kita akan hidup dan kapan tanggal pasti akan mati.

Penghitungan dari Kalkulator ini, juga mempertimbangkan negara tempat tinggal. Misalnya di Jepang orang cenderung hidup lebih lama.

Cara memainkannya juga cukup mudah, setelah mengakses link yang disediakan, kamu hanya perlu memasukkan beberapa data didalam kolom yang disediakan, diantaranya:

– Nama Negara
– Jenis kelamin
– Tanggal, bulan dan tahun lahir
– Pola pikir
– Intensitas olahraga
– Tekanan darah
– Satuan
– Tinggi badan
– Berat Badan
– Apakah Perokok
– Apakah konsumsi alkohol

Setelah semua kolom tersebut diisi, kamu tinggal klik kolom yang bertuliskan ‘Menghitung’. Lalu tunggu sejenak, karena sistem akan mulai menghitungnya.

Baca juga : Jangan Ngaku Romantis Sebelum ikut Link Tes Ujian Romantis di Sini

Tak berapa lama akan muncul hasil penghitungan dimana akan disebutkan tanggal kematian dan pada usia berapa kita akan hidup didunia.

Itulah cara bermain permainan link kalkulator kematian ini, untuk kamu yang ingin mencobanya bisa langsung klik link di bawah ini:

LINK KALKULATOR KEMATIAN

Namun kembali diingatkan bahwa permainan ini hanyalah sebagai bentuk hiburan dan seru-seruan saja, jangan sampai dijadikan sebagai patokan umur seseorang. Karena kematian dan umur seseorang bukannya ditentukan dari sebuah penghitungan mesin seperti ini, namun dari ketetapan dan ketentuan dari Allah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan