Apakah Hatimu Jahat? Cek Pakai Link Tes Ujian Kejahatan di SINI

JABAR EKSPRES – Link tes ujian kejahatan kini juga ikut viral, saat banyak link tes lain yang sudah menjadi tren diberbagai platform media sosial akhir-akhir ini.

Link tes ujian kejahatan ini diperuntukan bagi kamu yang merasa pernah berbaut dosa dengan melakukan sebuah kejahatan.

Karena meski hanya sebuah kejahatan kecil, kejahatan tetap akan membuat pelakunya merasa berdosa. Bagi kamu yang ingin tahu seberapa jahatnya kamu, bisa mencoba mengetesnya dengan mengikuti link tes ujian seberapa jahat di artikel ini.

Kamu akan melihat secara pasti seberapa parah tingkat kejahatan yang pernah kamu lakukan, dengan cara menjawab pertanyaan yang disediakan.

Baca juga : Jangan Ngaku Romantis Sebelum ikut Link Tes Ujian Romantis di Sini

Penilaian dari ujian ini didasarkan pada jawaban yang kamu kirimkan, sehingga kamu harus menjawabnya secara jujur sesuai dengan pemikiran dan hatimu.

Dengan begitu hasil penilaian atau skor yang akan kamu dapatkan juga menjadi lebih akurat. Karenanya sebelum mengirimkan jawabanya pastikan dulu semua sudah terisi dan terjawab sesuai dengan kenyataannya.

Beberapa pertanyaan disini akan menggambarkan seperti apa sikapmu saat menghadapi sebuah permasalah, apakah bisa menyelesaikan dengan kepala dingin, atau secara emosi dan membabi buta.

Dari setiap jawaban yang kamu kirimkan bernilai 30 poin, jika semua jawaban benar, maka kamu bisa mendapatkan 150 poin yang berarti menjadi sebuah bukti bahwa kamu benar-benar memiliki sikap yang sangat jahat.

Baca juga : LINK Tes Ujian Depresi, Benarkah  Kamu Sedang Depresi Saat ini?

Namun ada penilaian lain berdasarkan level atau tingkatan kejahatan, berikut skemanya:

150 = Jahat banget
70 – 140 = Lumayan jahat
30 – 60 = Balence, baik-jahat
< 30 = Baik banget

Jika kamu penasaran masuk kedalam level yang mana, kamu bisa langsung mencoba link tes ujian jahat ini dengan mengaksses link dibawah ini :

LINK TES UJIAN SEBERAPA JAHAT

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan